Hewan Yang Pernah Meramal Hasil Piala Dunia, Bakalan Tenar Lagi Nih ??


Tips juara - Hewan peramal di Piala Dunia 2018_cover

Piala Dunia 2018 di Russia sebentar lagi akan digelar, dengan dibukanya laga antara tuan rumah Russia dengan Arab Saudi di Luzhniki Stadium, Moskow pada Kamis 14 Juni. Keseruan Piala Dunia ternyata tidak hanya dirasakan oleh kalangan manusia, ada beberapa hewan yang selalu meramalkan hasil pertandingan Piala Dunia. Kalian tentu masih inget kan dengan nama hewan ini ?

1. Paul si Gurita

Tips juara - Hewan peramal di Piala Dunia 20181

Paul termasuk pelopor tren hewan yang bisa meramalkan hasil Piala Dunia. Pertama kali muncul di Piala Eropa 2008 dengan hasil 4 benar dari 6 kali pertandingan, lalu kembali muncul di Piala Dunia Jerman 2010 dan Paul juga tepat memilih Spanyol sebagai pemenang Piala Dunia 2010. Dari total keseluruhan 14 pertandingan, Paul berhasil menebak 12 kali prediksi benar, itu membuktikan tingkat keberhasilan sekitar 85,7 %. Sayangnya, usia Paul tidak lama setelah Piala Dunia 2010 digelar, Paul meninggal di usia 2,5 tahun.

2. Berni si Beruang

Tips juara - Hewan peramal di Piala Dunia 20184

Setelah kita dibuat kagum dengan fenomena paul si gurita, muncul Berni si beruang penebak hasil pertandingan di Piala Dunia 2014. Berni bukan beruang sebenarnya, melainkan hanyalah maskot Bayern Munchen. Berni juga berhasil menebak 4 pertandingan dengan tepat dan salah satunya adalah laga saat Jerman mengalahkan Argentina di final.

3. Nelly si Gajah

Tips juara - Hewan peramal di Piala Dunia 201833

Pada Piala Dunia 2014, Berni si beruang ternyata bukan satu-satunya yang bisa menebak hasil pertandingan, ada Nelly si gajah yang bisa menebak hasil pertandingan dengan menendang bola ke salah satu gawang yang mempunyai bendera kesebelasan. Ketenaran Nelly ternyata sudah lebih dulu dibandingkan Berni, Nelly sudah mulai memprediksi pertandingan dari laga di Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2012, Piala Dunia Wanita 2006, dan final Liga Champions 2013 dari total 33 pertandingan Nelly berhasil menebak 30 benar.

4. Nika si Beruang Kutub

Tips juara - Hewan peramal di Piala Dunia 20182

Nika adalah seekor Beruang Kutub yang berhasil mencuri perhatian setelah meramal beberapa hasil pertandingan Piala FIFA 2017. Nika sendiri dianggap memiliki kemampuan unik yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Nika juga sangat senang bermain sepakbola. Cara meramalnya pun dengan memberikan dua mangkuk makanan yang sudah dilabeli bendera dari negara masing-masing. Lalu Nika tinggal mengambil mangkuk mana yang akan dia pilih.

5. Achilles si Kucing

Tips juara - Hewan peramal di Piala Dunia 20185

Achilles adalah salah satu kucing penjaga di Museum Hermitage St. Peterburg Russia dari 50 kucing yang ada di Museum. Mereka tinggal di ruang bawah tanah dan bertugas menangkap tikus yang masuk ke area Museum. Siapa sangka kucing imut ini ternyata mempunyai kekurangan pada pendengarannya, tapi itu yang menjadikannya mempunyai kelebihan. Achilles justru bisa berkonsentrasi penuh dan mengandalkan instingnya karena kekurangannya. Achilles saat ini sedang menjalani pemeriksaan tahunan dan bersiap untuk menjadi sang peramal di Piala Dunia 2018.

6. Zabiyaka si Kambing

Tips juara - Hewan peramal di Piala Dunia 2018

Zabiyaka adalah seekor kambing betina yang tinggal di Kebun Binatang Samara. Zabiyaka terpilih menjadi hewan peramal hasil Piala Dunia yang digelar di Kebun Binatang Samara beberapa waktu lalu. Ini adalah debut pertama Zabiyaka sebagai hewan peramal Piala Dunia.


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Hewan Yang Pernah Meramal Hasil Piala Dunia, Bakalan Tenar Lagi Nih ??

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami