Ada Ibrahimovic di Game ‘Zlatan Legends’ Tersedia Sekarang di iOS Apple


Sosok Zlatan Ibrahimovic telah menginspirasi sebuah studio game asal Swedia, ISBIT Games mengembangkan game online mobile bertipe arcade dengan nama ‘Zlatan Legends’. Trailer promo game tersebut yang telah ditayangkan di YouTube sejak bulan Juli lalu menampilkan karakter Ibrahimovic dengan balutan kostum ala Iron Man dan beraksi di luar angkasa.

  

“Saya pikir tidak ada lagi tantangan bagi saya. Ketika mereka datang, dengan sebuah permainan baru, aturan baru, dan rival baru. Seseorang yang saya kenal dengan baik. Hari ini, dunia akan tahu…Hanya ada satu Zlatan,” ujar Ibrahimovic dalam video itu.

 

Dikutip dari portal EuroGamer, game ‘Zlatan Legends’ telah rilis dan dapat diunduh pada 17 Agustus untuk perangkat iOS, sementara untuk Android harus bersabar terlebih dahulu karena akan menyusul.

‘Zlatan Legends’ adalah sebuah game mobile dengan genre action yang mengandalkan kecepatan dan akan berlatar di luar angkasa. ISBIT mengaku menggarap game ini selama dua tahun dan menjadi yang pertama setelah Ibrahimovic menjadi salah satu pemilik studio game tersebut.

“ISBIT Games ingin memenuhi ekspektasi para gamer dan menciptakan pengalaman gameplay yang inovatif, dan ‘Zlatan Legends’ bisa memberikannya,” tulis ISBIT dalam situs resmi.

Game ini ditargetkan untuk orang-orang dari segala umur, aplikasi game gratis memungkinkan pengguna mengendalikan karakter virtual Zlatan dalam sebuah “olahraga” baru di luar angkasa yang disebut “Driftball” dengan setelan gaya Iron Man.

“Zlatan Legends” adalah game arcade retro untuk mobile Video games telah menjadi hasrat seumur hidup bagi Ibrahimovic. Mantan bintang Manchester United ini pun menginvestasikan sebagian dari kekayaan bersih sebesar £ 110 juta ke bidang game.

Ibrahimovic dianggap sebagai legend nasional Swedia dan sering dijuluki sebagai ‘dewa’ di atas lapangan hijau oleh para penggemar sepak bola. Ia pernah berkiprah bersama 5 liga terbaik di Eropa mulai dari Belanda (Ajax ), Serie A Italia (Juventus – Milan – Inter ), Primera Dvision Spanyol (Barcelona), Ligue1 Perancis (PSG) dan terakhir Premier League Inggris (Manchester United). Setelah mengalami cedera berat, Zlatan harus beristirahat panjang namun tidak tertutup kemungkinan dirinya kembali bermain. Selain piawai mengolah kulit bundar, Zlatan juga menguasai seni bela diri taekwondo dan martial arts sehingga auranya membuat gentar pemain lawan. Bagaimana? Siap jadi Zlatan Legend di smartphone kamu?


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Ada Ibrahimovic di Game ‘Zlatan Legends’ Tersedia Sekarang di iOS Apple

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami