Alasan Stefan de Vrij Galau di Giornata Terakhir Serie A


Nama bek Lazio, Stefan de Vrij, menjadi pembicaraan hangat jelang pekan terakhir serie A Italia. Sebagian Laziale, tifosi Lazio, sedikit bergerundel soal status dan keputusan punggawa asal Belanda itu yang kabarnya sudah sepakat bergabung ke Inter Milan musim depan. Wacana transfer de Vrij semakin memanaskan persaingan kedua klub. Pasalnya, di giornata 38, Lazio akan menjamu Inter Milan dan laga ini juga akan menentukan siapa yang berhak lolos sebagai wakil Italia di Liga Champions.

Direktur Inter, Piero Ausilio megakui Stefan de Vrij telah meneken kontrak dengan mereka, namun ia menekankan bahwa sang defender masih akan bersikap profesional sebagai pemain Lazio hingga akhir musim nanti. Dua tim akan saling berhadapan di laga terakhir musim ini.
“Saya tidak paham mengapa orang-orang berperilaku layaknya De Vrij adalah berita eksklusif. Semua orang tahu di mana De Vrij akan bermain musim depan,” ujar Ausilio kepada Football Italia.

“Kami selalu menghormatinya, Lazio dan para pemain kami, ia tidak pernah terpaksa bermain untuk Lazio dan ia akan terus bermain sebagaimana mestinya karena ia seorang pemain profesional, seperti halnya kami dan Lazio.”

Terkait berita ini, pelatih Simone Inzaghi turut angkat bicara dan menepis keraguan para fans.
“Saya sama sekali tidak khawatir dengan De Vrij, karena saya tahu dia seorang profesional. Saya yakin ia akan menghormati seragam ini atas nama fans, klub dan rekan satu timnya.

“Ia sangat bahagia di sini selama tiga tahun, menurut saya situasinya cukup jelas namun itu tidak mengubah apapun bagi saya,” pungkas Simone.

Lazio dan Inter bakal memperebutkan satu tiket liga Champions. Lazio tertahan di peringkat ketiga lantaran hanya bermain imbang 2-2 dengan Crotone pada Minggu (13/05), dimana pada malam sebelumnya Inter juga takluk dari tim tamu Sassuolo. Lazio hanya butuh hasil seri di Olimpico sementara Inter wajib menang untuk lolos.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Alasan Stefan de Vrij Galau di Giornata Terakhir Serie A

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami