Arsene Wenger Beri Salam Perpisahan Pada Publik Emirates Stadium


Arsene Wenger memberikan salam perpisahan nya kepada para publik Emirates Stadium usai menjalani laga kontra Burnley FC pada Minggu, 6 Mei 2018 kemarin. Pada laga yang berakhir dengan skor 5-0 tersebut, Wenger menjalai laga terakhirnya bersama The Gunners di Emiratas Stadium. Manajer asal Perancis tersebut akan habis masa kontrak nya berama Skuad Meriam London pada akhir musim ini.

Arsene Wenger Beri Salam Perpisahan Pada Publik Emirates Stadium

Meskipun kerap terkenal dengan kontroversi dibandingkan dengan prestasinya, perpisahan tersebut bisa dibilang cukup mengharukan. Wenger sebagai yang terakhir dari generasi kepelatihan era emas Liga Inggris tidak akan terlihat lagi aksi nya musim depan. Sedikit banyak mengingatkan kita akan rivalitas antara Wenger dan Sir Alex Ferguson yang mewarnai panasnya Premier League sejak era 90-an.

Suasana Haru Perpisahan Arsene Wenger Semakin Lengkap Pasca Kemenangan 5-0

Arsene Wenger Beri Salam Perpisahan Pada Publik Emirates Stadium

Perpisahan Wenger dengan Stadion Emirates kemarin semakin terasa sempurna usai The Gunners menutup laga kontra Burnley dengan kemenangan. Tidak tanggung-tanggung, lima gol tanpa balas berhasil disarangkan ke gawang tim tamu oleh Aubameyang dan kawan-kawan. Namun meskipun berhasil meraih kemenangan besar, hasil tersebut tidak mengubah posisi Skuad Meriam London di urutan enam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Setelah Habis Kontrak Dengan Arsenal, Arsene Wenger Sudah Dapat Banyak Tawaran

Sempat beredar beberapa spekulasi tentang kepastian nasib Wenger usai mengakhiri kontrak dengan Arsenal, sang pelatih pun buka-bukaan dalam konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Wenger memberikan keterangan tentang apa rencananya kelak usai hengkang dari Emirates Stadium. Ketika ada sebuah pertanyaan tentang apakah sudah ada tawaran dari sejumlah klub kepada dirinya, Wenger memberikan jawaban mengejutkan. Arsene Wenger menyebutkan bahwa tawaran yang diterimanya bahkan diluar yang dia perkirakan.

Hem, kira-kira klub mana yah yang bakal menunjuk Wenger sebagai manjer mereka? Apakah itu klub dari Liga Inggris juga? Atau justru klub dari luar Inggris yah? Ada yang bisa tebak kemana akhirnya Wenger nanti bakal berlabuh?

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsene Wenger Beri Salam Perpisahan Pada Publik Emirates Stadium

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami