Bintang Muda Yang Akan Tampil di Piala Dunia 2018 Rusia, Siapa Aja?


Piala Dunia 2018 Rusia hanya tinggal dalam hitungan kurang dari tiga bulan lagi, tentu kita semua punya jagoan masing-masing bukan? Buat yang mengikuti kompetisi sepakbola eropa pasti bakal menunggu, siapa kira-kira bintang muda yang akan bersinar di ajang ini bukan? Apakah kalian punya nama pemain muda favorit kalian? Siapa tuh kalo boleh tau?

Bintang Muda Yang Akan Tampil di Piala Dunia 2018 Rusia, Siapa Aja

Bicara soal pemain muda,  di generasi sekarang nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi udah gak bisa dikategorikan sebagai pemain muda. Ya meskipun rivalitas keduanya belum ada yang bisa menggantikan juga sih sampai sekarang. Yoi, rivalitas antara cyborg (Ronaldo) dengan alien (Messi) yang sepertinya ada di luar batas manusia biasa.

Tapi meskipun begitu, kita gak boleh menutup mata dan harus tetap bisa move on. Kelak pasti  akan ada kehadiran talenta muda yang kelak menggantikan persaingan kedua nya. Kalo kita pikir-pikir lagi emang banyak banget sih yah pemain muda berbakat di liga eropa yang  bersinar musim ini. Sebut aja nama-nama seperti Neymar, Kylian Mbappe, Paulo Dybala, Marco Asensio, Ousmane Dembele dan masih banyak lagi.

Siapa Pemain Muda Yang Akan Menguasai Panggung Piala Dunia 2018 Rusia?

Kita semua tentu masih mencari siapa kira-kira pemain muda yang bisa meneruskan rivalitas Ronaldo dan Messi. Dan rasanya Piala Dunia 2018 akan menjadi ajang yang tepat untuk menemukan bibit persaingan layaknya CR7 dan Messi. Nah, kira-kira siapa yah yang akan bisa tampil cemerlang pas World Cup nanti? Apakah Neymar, Mbappe, Dembele, Asensio atau justru Dybala?

Bintang Muda Yang Akan Tampil di Piala Dunia 2018 Rusia, Siapa Aja

Dilihat dari konsistensi permainan nama-nama tersebut di liga domestik, tampaknya nama Neymar dan Mbappe berada di paling atas. Permainan keduanya berhasil membawa Paris Saint-Germain kembali jumawa di kompetisi Ligue 1 Prancis. Tapi di turnamen nanti, keduanya tentu akan berpisah dong yah untuk membela timnas masing-masing. Neymar akan membela Brasil sementara Mbappe memperkuat timnas Perancis.

Mbappe tampaknya akan lebih bersinar karena dukungan pemain dengan kualitas lebih merata di Perancis. Les Blues punya banyak pemain dengan kualitas yang cukup rata di setiap sektornya dibandingkan Brasil bersama Neymar. Belum lagi Neymar yang kini kambuh lagi cedera nya usai PSG kandas dari Real Madrid di babak 16 Besar Liga Champions. Tentu butuh usaha ekstra bagi nya untuk bisa tampil 100%.

Sementara kejutan lain mungkin saja ditunjukan oleh bintang Juventus dan Argentina, Paulo Dybala. Memiliki Messi tentu merupakan sebuah berkah tersendiri bagi Tim Tango. Sayang Messi dan Dybala bermain pada posisi yang relatif serupa. Jadi kecil kemungkinannya kita melihat mereka dimainkan bersamaan. Meski begitu, bukan tidak mungkin pelatih akan memberi kesempatan lebih kepada Dybala.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bintang Muda Yang Akan Tampil di Piala Dunia 2018 Rusia, Siapa Aja?

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami