Bos Mercedes Tak Kecewa Max Verstappen Bertahan di Red Bull


Kabar terbaru dari pitstop tim Mercedes datang dari Toto Wolff. Bos tim yang berbasis di Brackley, Inggris itu mengaku tak kecewa dengan keputusan Max Verstappen yang akhirnya memutuskan untuk tetap bersama Red Bull. Pihak Mercedes juga mengungkapkan bahwa mereka tak pernah sekalipun membujuknya untuk bertahan.

 

Red Bull membuat kejutan di Grand Prix Amerika Serikat saat mengumumkan bahwa Verstappen telah memperpanjang kontraknya dengan tim asal Milton Keynes ini sampai akhir 2020.

Sementara itu, derasnya rumor dan kabar mengatakan bahwa Verstappen menjadi kandidat potensial masa depan yang jelas untuk Mercedes – dengan habisnya kontrak Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas akhir tahun depan – Wolff mengatakan bahwa dia tidak terkejut dengan apa yang telah terjadi.

“Saya pikir Red Bull sangat tertarik untuk memperpanjang kontrak Max, untuk memastikan dia tinggal di sana selama tiga tahun ke depan,” kata Wolff.

“Jika saya berada di Red Bull, dan saya percaya pada kemampuannya, mungkin stabilitas itu penting dan sejauh ini hal itu benar-benar bisa dimengerti dari diri saya sendiri.”

Ketika ditanya apakah dia agak sedih karena Mercedes telah kehilangan kesempatan untuk menggaet Verstappen dalam waktu dekat, Wolff berkata: “Tentu saja tidak, mengapa kami harus sedih?

“Kami melihat ada pebalap yang kuat di tim papan atas sekarang, dan itu tidak datang tak terduga. Dan jelas, kami tidak pernah membicarakan kontrak dengannya.”

Manajer Verstappen, Raymond Vermeuelen, mengatakan bahwa sang pebalap hampir tidak berpikiran untuk meninggalkan Red Bull, karena tim tersebut akan membawanya kembali ke jalur kemenangan.

“Tentu saja, ini adalah keputusan yang serius,” kata Raymond. “Kami telah membahasnya secara internal, tentu saja dengan Jos dan Max, lalu Anda pergi dan duduk bersama Red Bull, dan Anda mencoba dan mengisi semuanya satu sama lain.”

“Pada tahun 2015 kami memulai di Toro Rosso dan sejak saat itu semuanya berjalan cukup cepat. Red Bull telah menjadi salah satu yang membuat segalanya menjadi mungkin.”

“Well, jika Anda melihat kerja keras tim bekerja di pabrik Milton Keynes, Anda akan melihat ada komitmen besar dari pihak mereka dan juga Red Bull sendiri. Mereka telah menetapkan beberapa target yang sangat jelas untuk kembali ke tempat mereka berada.”

“Saya pikir semangat dan pola pikir ini benar-benar selaras dengan kami. Max masih muda ketika itu ia berumur dua puluh tahun, jadi usianya 23 tahun saat kontrak ini berakhir.

“Red Bull adalah tim yang fantastis. Mereka juga sangat antusias dengan Max. Ini adalah kisah yang hebat dan kami ingin menyelesaikan kisah ini dengan Red Bull.”

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bos Mercedes Tak Kecewa Max Verstappen Bertahan di Red Bull

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami