Cewek Beruntung Asal Tanggerang Ini Tampil di Situs Resmi Chelsea


Tips juara - Stara Jadi Brand Ambasador Chelsea Indo

Klub raksasa asal London, Chelsea baru-baru ini melakukan campaign dengan menjalin ikatan dengan para fansnya dari berbagai dunia. Cewek asal Tanggerang, Stara Anna Pedro adalah salah satu yang beruntung karena bisa diberikan kesempatan untuk tampil di situs resmi Chelsea. Stara juga ditemani oleh Chief Operations Officer Tanggerang Blues Indonesia, Ezra Lumban Tobing. Mereka berdua memamerkan jersey baru Chelsea dengan background pemandangan Taman Nasional Tebing Koja, Tanggerang.

The Blues sendiri memberi kesempatan kepada para fans untuk menceritakan cerita unik mereka soal hubungannya dengan klub. Selain itu, mereka juga ikut merayakan peluncuran jersey baru Chelsea untuk musim depan.

Stara bercerita bahwa dirinya pertama kali mencintai Chelsea karena sosok seorang penjaga gawang The Blues, Petr Cech.

“Saya pernah bertatap muka dengan pahlawan saya, dan alasan saya mulai mendukung Chelsea, Petr Cech, yaitu saat kami sama-sama membungkuk untuk mengambil pulpen,” tulis cewek asal Tanggerang itu.


Selain Stara, ada beberapa pendukung Chelsea yang juga mendapat kesempatan yang sama, yaitu Knut Mjavatn (Norwegia), Lyn Seethal (Afrika Selatan), Brian Hardmann dan Tom Anderson (Amerika Serikat).


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Cewek Beruntung Asal Tanggerang Ini Tampil di Situs Resmi Chelsea

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami