Donnarumma Kembali Di-Haru Biru Tifosi Rossoneri, Gattuso Pasang Badan


Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma kali ini kembali menjadi sorotan media. Sorotan bukan mengarah pada cleansheet yang ia ciptakan dalam laga Coppa Italia semalam, namun Donnarumma justru tertangkap menangis sebelum laga Milan-Verona dimulai.

Rossonerri meraih kemenangan 3-0 atas tim tamu Hellas Verona. Hasil positif ini mulai memberi titik cerah bagi kepelatihan Gattuso. Namun, selain efek positif bagi pelatih, media juga kembali menyoroti pengalaman kiper utama Milan. Pemuda Italia berusia 18 tahun itu dikabarkan kembali mendapat bullying dari beberapa fans. Memang, pada bursa transfer awal musim perpanjangan kontraknya dengan klub sempat menjadi polemik dan buah bibir. Seperti dicuplik Metro, kiper berusia 18 tahun tersebut digosipkan menandatangani kontrak bersama Milan di bawah situasi ‘tekanan psikologis’. Akibatnya, sang agen Mino Raiola pun tidak terima dengan perlakukan pada kliennya tersebut.

Agen yang juga membawahi Zlatan Ibrahimovic itu bereaksi dengan meminta pihak klub untuk membatalkan perpanjangan kontrak yang sudah ditandatangani sang penjaga gawang pada musim panas kemarin. Situasi yang menimpa Donnarumma ini pun terdengar hingga ke luar lapangan.

Akibatnya, bukannya memperoleh dukungan, Donnarumma justru menerima teror dari fans Rossoneri yang membentangkan sebuah banner bernada teror terhadap dirinya.

“Kekerasan psikologis dengan memberikanmu 6 juta euro per musim dan merekrut kakak parasitmu? Inilah waktunya untuk pergi. Kesabaran kami denganmu telah habis,” tulis banner tersebut dalam bahasa Italia.

Tak hanya sampai di situ, teror tersebut berlanjut hingga siulan yang ditujukan padanya saat namanya disebut sebagai salah satu starter di laga tersebut. Hal itu membuat Donnarumma tak mampu menahan tangis di ruang ganti Milan hingga dirinya harus ditenangkan oleh Leandro Bonucci.

Tak hanya mendapat dukungan dari Bonucci, Donnarumma juga mendapat dukungan dari sang pelatih, Gennaro Gattuso. Gattuso mengaku dirinya siap ‘pasang badan’ untuk melindungi kiper kelahiran 25 Februari 1998 itu.

“Ia adalah seorang anak berusia 18 tahun, tentu saja dirinya terguncang. Saya hanya bisa berterimakasih atas apa yang telah ia lakukan. Dalam usianya saat ini, ia merupakan penjaga gawang terbaik. Anda bisa melihat dari wajahnya, ia tidak senang. Ia akan mendapat perlindungan dari saya,” ujar Gattuso.


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Donnarumma Kembali Di-Haru Biru Tifosi Rossoneri, Gattuso Pasang Badan

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami