Ini Kata Dua Lipa Soal Kedekatannya Dengan Gelandang Real Madrid


Tips juara - Dua lipa

Penyanyi seksi asal Inggris ini menjadi salah salah satu penyanyi di acara pembukaan final Liga Champions (27/5) antara Real Madrid dan juga Liverpool di Kiev, Ukraina. Dua Lipa benar-benar membius penonton kala itu di Stadion NSC Olympiyskiy dengan penampilannya. Tak lama berselang, Dua Lipa langsung diserbu gosip tentang kedekatannya dengan gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Gosip itu bermula dari salah satu media asal Turki yang memberitakan bahwa Dua Lipa yang tampil pada malam final itu disebut menghabiskan malam dengan Marco Asensio.

Tips juara - Dua lipa1

Namun gosip yang beredar itu langsung dibantah oleh penyanyi seksi yang berusia 22 tahun. Dua Lipa mengaku tidak mengenal sama sekali Asensio, seperti yang telah dilansir oleh El Periodico. 

Melalui akun twitter pribadinya, Dua Lipa langsung mengkonfirmasi bahwa dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan Asensio.


“Aku belum pernah bertemu Marco Asensio dan rumor tersebut sangat tidak mungkin terjadi karena manajerku yang seorang penggemar Liverpool tidak akan pernah memaafkanku jika itu terjadi,” tulis pelantun lagu IDGAF itu di twitternya.

Sebelumnya, media Spanyol, El Periodico mempertanyakan tentang kebenaran pemberitaan media Turki tersebut.

“Bagaimana portal tersebut tahu bahwa setelah pertandingan di Kiev ada sesuatu yang terjadi antara pemain (Real Madrid) dan bintang musik itu?”

Menurut El Periodico, pasangan itu terlihar di sebuah hotel di pusat kota Ukraina. Pertemuan mereka juga hanya sebentar dan sang pemain Real Madrid itu langsung kembali ke Madrid.

 


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Ini Kata Dua Lipa Soal Kedekatannya Dengan Gelandang Real Madrid

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami