Fellaini dan Depay Sedikit Lagi Merapat ke San Siro


Tips juara - Fellaini dan Depay siap merapat ke Milan111

Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan siap untuk menambah amunisinya untuk musim depan. Milan sendiri tengah terkena kasus FFP dan terancam tidak tampil di Liga Europa musim depan. Biarpun begitu, Milan sendiri tetap membenahi skuatnya dengan siap mendatangkan Marouane Fellaini dari Manchester United dan Memphis Depay dari Lyon.

Tips juara - Fellaini dan Depay siap merapat ke Milan1

Kabarnya, tidak mudah mendatangkan Fellaini biarpun dirinya akan berstatus bebas transfer karena syarat yang diajukan Fellaini sendiri cukup berat untuk Milan. Pemain asal Belgi itu meminta gaji senilai 10 juta euro kepada Milan bisa jadi meminang jasanya. Dengan gajinya tersebut, Fellaini bisa menjadi pemain dengan gaji paling mahal di AC Milan.

Sementara itu, Milan harus menebus Memphis Depay dengan harga yang lumayan tinggi 40 juta euro dari Lyon jika menginginkan jasa striker tersebut.  Tapi banyak yang mengatakan bahwa harga itu sepadan dengan kualitas Depay yang musim ini berhasil mencetak 19 gol dan 13 assist bersama Lyon di Ligue 1. Langkah Milan juga akan sulit, mengingat Milan harus bersaing dengan klub besar Inggris, Tottenham Hotspur, yang juga menginginkan jasa sang striker.

Tips juara - Fellaini dan Depay siap merapat ke Milan

Kedua pemain juga ingin meminta jaminan bahwa AC Milan telah terlepas dari masalah FFP (Financial Fair Play) yang menimpanya. Fellaini dan Depay hanya bersedia pindah ke Milan jika musim depan tetap bermain di Eropa.

 


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Fellaini dan Depay Sedikit Lagi Merapat ke San Siro

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami