Hasil Pertandingan : Jerman-Brazil, Inggris-Italia, Spanyol-Argentina


Hasil Pertandingan uji coba persahabatan internasional telah rampung. Dan sejumlah negara yang melakoni laga uji coba tersebut memperoleh hasil yang beragam. Diantaranya ada Jerman vs Brazil, Inggris vs Italia dan Spanyol vs Argentina. Tiga hasil berbeda terjadi pada tiga pertandingan tersebut, dari yang sudah diprediksi, sampai yang sangat mengejutkan.

Hasil Pertandingan Jerman-Brazil, Inggris-Italia, Spanyol-Argentina

Adalah Inggris dan Italia yang harus puas berbagi angka 1-1 pada laga persahabatan tersebut. Skuad The Three Lions berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakan oleh Jamie Vardy pada menit ke-26. Namun sayang kemenangan Inggris harus pupus usai gol penalti Lorenzo Insigne berhasil menyamakan kedudukan tiga menit jelang bubar.

Di pertandingan lain nya ada Jerman yang menjamu Tim Samba Brazil di Stadium Dusseldorf. Naas bagi tuan rumah, mereka harus mengakui keunggulan Brazil dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang skuad asuhan Tite tersebut dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke-37 usai sukses memanfaatkan umpan Willian.

Hasil Pertandingan Jerman-Brazil, Inggris-Italia, Spanyol-Argentina

Hattrick Isco Bawa Spanyol Ganyang Argentina – Hasil Pertandingan Uji Coba

Hasil mengejutkan terjadi pada pertandingan Spanyol kontra Argentina. Laga yang diprediksi akan berjalan ketat dengan peluang 50:50 tersebut justru berhasil didominasi oleh La Furia Roja. Tidak tanggung-tanggung, 6 gol berhasil dilesakan Andres Iniesta dan kawan-kawan ke gawang yang dijaga Wilfred Caballero dan Sergi Romero tersebut.

Hasil Pertandingan Jerman-Brazil, Inggris-Italia, Spanyol-Argentina

Gol dari Diego Costa, Iago Aspas, Thiago Alcantara dan juga hattrick Isco sukses membawa Tim Matador menang besar. Tentu saja hasil pertandingan ini menuai dua efek berbeda bagi kedua kubu. Bagi timnas Spanyol, ini sudah pasti bisa meningkatkan optimisme mereka dalam berlaga di putaran final Piala Dunia 2018.

Di lain sisi, kekalahan ini bagi Argentina tentu merupakan pukulan yang menyakitkan. Mengingat mereka memiliki materi pemain yang tidak terlalu berbeda jauh kualitas nya dengan Spanyol. Namun jika pelatih Jorge Sampaoli mau berbesar hati, hasil ini seharusnya bisa menjadi ajang untuk instrospeksi kekurangan skuad. Mumpung World Cup 2018 belum resmi bergulir.

Gimana pendapat kalian atas hasil pertandingan uji coba persahabatan kemarin? Apa jagoan kalian menang? Atau justru kalah nih? Hehehe…

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hasil Pertandingan : Jerman-Brazil, Inggris-Italia, Spanyol-Argentina

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami