Hornets Sukses Sengat Bulls 118-103 dan Bukukan Kemenangan Beruntun Kelima


Charlotte Hornets sukses menundukan tim tamu Chicago Bulls dengan skor meyakinkan 118-103 pada pada Selasa (27/2). Bermain di Spectrum Center, tim tuan rumah berhasil melepaskan firi dari kejaran banteng-banteng Chicago di quarter ketiga dan keempat. Kemenangan ini juga berdampak signifikan pada kepercayaan diri tim berambisi besar meraih kemenangan di depan hadapan pendukungnya sendiri. Pasalnya, mereka sedang dalam tren positif dan tidak ingin tren tersebut terhenti begitu saja.

Pertandingan sendiri berjalan cukup imbang bagi kedua tim pada paruh pertama. Chicago Bulls menurunkan komposisi terbaiknya dipimpin Lavine.Namun sayang, Chicago Bulls tidak dapat bermain dengan maksimal untuk dapat meraih kemenangan di kandang Hornets.Kedua tim sama-sama tidak mau kalah dalam melancarkan aksi terbaik mereka. Namun sayang, Chicago Bulls yang sempat uggul hingga 9 poin tidak dapat mempertahankan permainan apiknya hingga akhir laga.

Usai jeda turun minum, permainan Chicago Bulls terlihat menurun drastis. Hal ini pun dimanfaatkan oleh pemain Charlotte Hornets untuk meninggalkan mereka. Hornets pun mampu menang dengan skor akhir 118-103.

Kemenangan impresif Charlotte Hornets ini tidak lepas dari performa apik kedua pemain dalam starting lineup mereka, Kemba Walker dan Dwight Howard. Walker sukses menjadi top skor di kubu Hornets usai mencetak 31 poin di laga tersebut. Sementara itu, Howard yang bermain sebagai center utama bagi Hornets sukses membukukan 24 poin beserta 6 rebound.

Berpindah ke kubu Chicago Bulls, Zach Lavine menjadi pemain mereka yang tampil paling apik dalam pertandingan tersebut. Lavine berhasil mengoleksi 21 poin beserta 4 assist dan 4 rebound bagi Bulls. Di bawah Lavine, terdapat juga Denzel Valentine yang bermain cukup apik. Valentine yang turun dari bangku cadangan mampu menyumbangkan 14 poin dan 6 rebound usai bermain selama 29 menit di pertandingan tersebut.


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Hornets Sukses Sengat Bulls 118-103 dan Bukukan Kemenangan Beruntun Kelima

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami