Inilah Mobil Balap Red Bull RB14 untuk F1 2018


Pabrikan Red Bull akhirnya unjuk mobil balap terbaru yang akan digunakan pada musim balapan Formula 1 2018. Adalah pebalap asal Australia, Daniel Ricciardo, mendapat kesempatan pertama merasakan mobil RB14 milik tim Red Bull pada sesi pemotretan yang dilaksanakan pada (19/2) di sirkuit Silverstone, Inggris.

Red Bull resmi mengumumkan mobil Formula 1 terbaru milik tim tersebut yang akan digunakan pada musim balapan Grand Prix Formula 1 2018 ini. Meskipun sirkuit Silverstone dilanda cuaca yang kurang bersahabat, cuaca hujan tidak menghambat Ricciardo dalam pengambilan gambar dan video mobil baru Red Bull.

Ricciardo tidak diperbolehkan menjajal mobil barunya lebih 100 km, sesuai dengan peraturan yang ada. Ricciardo juga hanya diijinkan menggunakan ban dengan jenis tertentu dari Pirelli dalam rangka pemotretan dan promosi.

Pada kesempatan sebelumnya, juga ditengah cuaca yang kurang bersahabat, dua tim Formula 1 Haas dan Williams telah terlebih dahulu melakukan sesi pemotretan dan pengambilan video mobil Formula 1 terbaru mereka di Silverstone.

Meskipun waktu dan pilihan yang tersedia sangat terbatas, Red Bull mengharapkan sesi pemotretan kali ini cukup untuk bisa mempersiapkan diri sebelum jelang uji coba pra musim di Barcelona, Spanyol.

Mobil baru tim Red Bull kali ini di dominasi oleh warna biru gelap dan putih pada tulisan dan decal pada livery mobil tersebut. Namun Red Bull masih belum mau memperlihatkan livery utama yang akan digunakan pada mobil RB14 untuk turun balapan di musim ini.

Selain livery , mobil Red Bull musim ini terlihat lebih sangar dan agresif. Hal tersbut di karenakan penggunaan fitur aerodinamika yang baru pada beberapa bagian body mobil, terutama pada sekitar sidepod.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Mobil Balap Red Bull RB14 untuk F1 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami