Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Italia, Spanyol 9-10 Desember


Dua derby panas akan mewarnai jadwal Liga Inggris pekan ke-16, yaitu pertemuan Manchester United melawan Manchester City pada Minggu (10/12/2017). Sementara The Reds Liverpool akan menjamu pasukan Biru Everton di derby Merseyside.

City bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 14 kali menang dan sekali seri. MU membuntuti rival sekota mereka lewat 35 poin karena dua kali seri dan dua kali kalah. Siapakah yang akan menjadi penguasa The Greater Manchester? City harus bersiap untuk segala kemungkinan di Old Trafford. Rekor pertemuan The Citizens dengan MU di sana berpihak pada tuan rumah.

Setan Merah mendapat ujian berat dalam derbi Manchester kali ini lantaran empat pemainnya diragukan tampil karena cedera. Mereka adalah Marouane Fellaini, Eric Bailly, Phil Jones, dan Michael Carrick.

MU tak dapat diperkuat gelandang Paul Pogba yang mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Dari sisi lawan, City hanya kehilangan Benjamin Mendy yang masih menjalani pemulihan cedera ligamen.

Sementara Pep Guardiola memastikan Mendy dan Stones belum dapat turun meskipun David Silva diharapkan bisa tampil. Pep kembali mengandalkan kinerja trio penyerang untuk menggempur dan memiliki pelapis sepadan jika dibutuhkan untuk mencuri peluang di ujung laga.

Liga Inggris
Sabtu, 9 Desember 2017
19.30 WIB West Ham United vs Chelsea
22.00 WIB Burnley FC vs Watford FC
22.00 WIB Crystal Palace FC vs AFC Bournemouth
22.00 WIB Huddersfield Town vs Brighton & Hove Albion
22.00 WIB Swansea City AFC vs West Bromwich Albion
22.00 WIB Tottenham Hotspur vs Stoke City FC

Minggu (10/12/2017)
00.30 WIB Newcastle United vs Leicester City
19.00 WIB Southampton vs Arsenal
21.15 WIB Liverpool vs Everton (live MNC TV)
23.30 WIB Manchester United vs Manchester City (live RCTI)

Di Negeri Pizza Italia juga terjadi big match antara pemuncak klasemen sementara serie A, Inter Milan yang akan bertandang ke runner-up Juventus. Laga yang diprediksi sangat menentukan scudetto musim ini. Sementara kandidat scudetto lainnya, Napoli, akan memanfaatkan pekan ini untuk kembali ke atas dengan mengoptimalkan poin saat menjamu Fiorentina.

Di pentas  LaLiga, Barcelona akan bertandang ke kandang yang cukup angker milik Villareal, sedangkan Madrid menjamu Sevilla. Tim yang belum terkalahkan, Valencia akan menghadapi Celta Vigo yang di pekan sebelumnya berhasil menahan imbang Barca.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Italia, Spanyol 9-10 Desember

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami