Kenapa Cristiano Ronaldo Gak Mau Bikin Tattoo? Ini Alasannya!


Meskipun identik dengan kesan bad boy, ternyata Cristiano Ronaldo memegang teguh satu prinsip yang sangat bebanding terbalik. Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut tidak akan pernah membuat tattoo. Apa sebabnya? Berikut adalah alasan kenapa Cristiano Ronaldo tak berminat badannya ditattoo…

Ternyata Ini Alasan Kenapa Cristiano Ronaldo Ogah Ditattoo

Kenapa Cristiano Ronaldo Gak Mau Bikin Tattoo

Memiliki tattoo adalah hal yang lumrah bagi para pesepakbola dunia. Bahkan ada seorang pemain, Daniel Agger, yang ternyata juga berkarir sebagai seniman tattoo. Namun budaya seni rajah tubuh ini tampaknya sama sekali tidak menarik minat Cristiano Ronaldo. Meskipun tubuhnya bagus, kita bisa lihat tidak ada satu goresan pun pada badan Ronaldo.

Hal ini tentu sedikit menggelitik pikiran kita. Apakah Ronaldo tidak tahan sakitnya proses tattoo? Atau justru Ronaldo punya phobia dengan jarum suntik? Ternyata semua asumsi itu salah ketika CR7 memberikan alasannya dalam sebuah wawancara. Ronaldo menyebutkan alasan tentang mengapa tubuhnya bersih dari tato.

“Saya cukup rutin mendonorkan darah saya,” begitu jawabnya dalam sebuah wawancara.

Ternyata alasan kenapa Ronaldo tidak ingin mentattoo tubuhnya adalah karena donor darah. Menurut sebuah sumber, seseorang yang baru habis ditatto harus menunggu 6 bulan sampai setahun sebelum bisa donor. Hal ini ditujukan untuk mencegah penularan penyakit lewat darah, salah satu contohnya adalah penyakit Hepatitis.

Selain Rutin Donor Darah, Ronaldo Juga Donor Sumsum Tulang

Kenapa Cristiano Ronaldo Gak Mau Bikin Tattoo

Selain darah, rupanya ada hal lain yang juga didonorkan oleh Ronaldo, yakni sumsum tulang. Ayah dari Cristiano Ronaldo Jr. tersebut mengaku melakukannya untuk membantu rekan setimnya kala itu, Carlos Martins. Anak dari Carlos Martin terkena penyakit yang membutuhkan donor tulang sumsum.

“Ketika Carlos Martins masih di timnas, dia menceritakan masalah yang menyerang putranya. Kami, seluruh pemain, membantu karena tahu situasi tersebut sangat sulit.”

 

Sederhana dan tidak terasa sakit adalah alasan kenapa Cristiano Ronaldo bersedia untuk mendonorkan tulang sumsum nya kala itu.

“Tak beda jauh dengan donor darah, tidak sakit dan juga tidak membutuhkan biaya sama sekali. Donor sumsum tulang ini termasuk proses yang cukup sederhana. Ini juga terasa membahagiakan, sebab dengan ini kita bisa membantu orang lain,” lanjut Ronaldo.


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Kenapa Cristiano Ronaldo Gak Mau Bikin Tattoo? Ini Alasannya!

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami