Lapangan Sepakbola Yang Sangat Unik dan Tidak Biasa di Dunia


Tips juara - Lapangan Unik di dunia_cover

Tidak dipungkiri bahwa sepakbola adalah olahraga yang paling digemari oleh seluruh lapisan masyarakat di dunia, mulai dari yang muda sampai yang tua, bahkan para kaum wanita juga sudah banyak yang menggeluti olahraga ini. Biasanya hampir setiap negara punya lapangan sepakbola masing-masing. Tapi, tidak semua negara mempunyai lapangan sepakbola yang bagus, ada juga beberapa negara yang mempunyai lapangan sepakbola yang unik dan tidak biasa. Mulai dari lokasi yang sangat unik sampai kontruksinya yang dibuat sengaja tidak biasa seperti lapangan sepakbola lainnya. Daripada penasaran, langsung aja cek nih lapangan sepakbola yang sangat unik dan tidak biasa di Dunia!!

1. Jakarta, Indonesia

Tips juara - Lapangan Unik di dunia8

Kota Jakarta terbilang kota yang cukup padat di daerah Indonesia, tapi hal itu tidak membuat para pencinta sepakbola di kota Jakarta ini harus kekurangan lahan untuk bermain. Buktinya lahan parkir di salah satu gedung pencakar langit di kota Jakarta ini bisa menjadi lapangan sepakbola yang unik karena lokasinya yang berada di atap gedung.

2. Ko Panyi, Thailand

Tips juara - Lapangan Unik di dunia2

Kalau tadi di atap gedung, beda halnya dengan yang ada di daerah Ko Panyi, Thailand. Ini adalah lapangan bola terapung di atas laut yang ada di daerah ini. Jadi kalo kalian yang udah kegerahan abis main bola bisa langsung nyemplung deh ke laut sekalian mandi 😀

3. Stockholm, Swedia

Tips juara - Lapangan Unik di dunia

Di Negara Swedia juga ada loh lapangan yang bangunan tanahnya itu gak seperti pada umumnya, dimana lapangan sepakbola harus sejajar dengan tanah. Lapangan Puckellboll ini memang sengaja dibuat bergelombang sehingga menimbulkan keunikan tersendiri dan juga punya tingkat kesulitan yang tidak biasa.

4. Kepulauan Eriskay, Skotlandia

Tips juara - Lapangan Unik di dunia7

Gimana rasanya kalau pemandangan di lapangan sepakbola dibuat dengan pemandangan laut lepas ? Kebayang gak gimana rasanya ? Di kepulauan Eriskay, Skotlandia ini ada lapangan bola dengan pemandangan lautan lepas. Ini sih bakalan betah deh main bolanya, ditemenin sama pemandangan laut terus angin yang sepoi-sepoi 😀

5. Shibuya, Tokyo

Tips juara - Lapangan Unik di dunia3

Tidak jauh berbeda dengan lapangan yang ada di Kota Jakarta, lapangan ini juga berada di atas gedung pencakar langit di pusat kota Shibuya, Tokyo. Tepatnya berada di atas gedung pusat perbelanjaan di kota Shibuya.

6. Leningrad, Rusia

Tips juara - Lapangan Unik di dunia5

Berbeda dengan orang lainnya, di kota Leningrad, Rusia, masyarakat disini bermain sepakbola di atas lapangan yang penuh dengan lumpur. Udah kebayang kan tingkat kesulitannya gimana ?

7. Sestriere, Italia

Tips juara - Lapangan Unik di dunia4

Lapangan ini juga mempunyai tingkat kesulitan yang cukup sulit, kalian bakalan main bola di atas salju. Lapangan unik ini terletak di sebuah Resort Ski Sestriere, Italia. Lumayan nih kalo jatoh pasti empuk-empuk gimana gitu 😀

8. Vranduk, Bosnia Herzegovina

Tips juara - Lapangan Unik di dunia6

Anak-anak kecil disini ternyata sudah terbiasa bermain bola di dalam kastil. Lapangan yang terbilang unik ini berada di dalam kompleks Royal Old Town di Kota Vranduk, Bosnia Herzegovina.


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Lapangan Sepakbola Yang Sangat Unik dan Tidak Biasa di Dunia

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami