Life Hacks Sepatu Bola ala Tips Juara Biar Bermain Makin Nyaman


Life Hacks Sepatu Bola ala Tips Juara Biar Bermain Makin Nyaman

Sepatu bola yang bermasalah terkadang bisa membuat permainan kita menjadi terganggu. Kalo lagi bermasalah gitu, bawaannya mau buang aja itu sepatu terus beli sepatu baru. Weits. tenang dulu boskuh, semua bisa kok kita akalin dengan life hacks sepatu bola dari tips juara…

5 Cara Life Hacks Sepatu Bola Agar Semakin Nyaman Digunakan

Air Panas

Life Hacks Sepatu Bola ala Tips Juara Biar Bermain Makin Nyaman

Cara pertama untuk membuat sepatu jadi lebih nyaman untuk kasus sepatu yang terlalu kaku. Jika sepatu kita terlalu kaku tentu bakal terasa gak nyaman banget buat dipakai bermain bukan? Nah, salah satu trik nya adalah dengan merendam sepatu tersebut dengan air panas. Dijamin sepatu bakal lebih lentur dan nyaman dipakai.

Air Beku

Life Hacks Sepatu Bola ala Tips Juara Biar Bermain Makin Nyaman

Trik lifehacks yang kedua adalah jika sepatu kita sedikit kesempitan nih boskuh. Kalian bisa masukan plastik berisi air kedalam sepatu. Setelah itu bekukan air beserta sepatu kita tersebut. Air yang mengeras menjadi es akan membuat sepatu sedikit merenggang. Alhasil yang tadinya sempit kini udah gak lagi deh.

Kantong Teh

Life Hacks Sepatu Bola ala Tips Juara Biar Bermain Makin Nyaman

Yang ketiga dari life hacks sepatu bola ala tips juara adalah bagi kalian yang sepatu nya bokaw alias bau. Buat menghilangkan bau pada sepatu ini caranya gampang, kalian tinggal masukan kantung teh celup ke dalamnya. Aroma daun teh yang kuat bakal menetralisir bau-bau dahsyat pada sepatu bola kalian.

Tali Sepatu

Life Hacks Sepatu Bola ala Tips Juara Biar Bermain Makin Nyaman

Lalu ada juga trik keempat yaitu cara mengikat tali sepatu kalian agar nyaman dipakai bertanding. Sering kan tuh pas ikat tali masih kepanjangan, atau gak kurang kencang jadi gampang lepas gitu kan. Nah dengan teknik mengikat kaya begini dijamin tali sepatu kita bakal paten, gak panjang, gak pendek tapi juga gak gampang lepas.

Grip Socks

Life Hacks Sepatu Bola ala Tips Juara Biar Bermain Makin Nyaman

Yang terakhir adalah tips agar membuat kita lebih nyaman dalam memakai sepatu bola. Yaitu penggunaan grip socks atau kaus kaki yang mempunyai grip karet di bagian telapak. Ini berguna buat bikin telapak kita jadi gak gampang tergelincir saat kita sedang bermain.

Buat cara selengkapnya, kalian bisa tonton langsung video nya di sini yah:


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Life Hacks Sepatu Bola ala Tips Juara Biar Bermain Makin Nyaman

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami