Marc Marquez dan Dani Pedrosa Berkunjung ke Jakarta Oktober 2017


Pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia. Kedua pebalap tim Repsol Honda itu bakal menyambangi Tanah Air pada 17 Oktober 2017.

Marquez dan Pedrosa datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan PT. Astra Honda Motor (AHM). Dalam menyambut kehadiran Marquez dan Pedrosa, AHM meluncurkan program ‘Meet Marquez and Pedrosa’ untuk memberikan kesempatan kepada 10 fans yang beruntung berfoto bareng kedua pebalap asal Spanyol itu.

   

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada fans setia Marquez dan Pedrosa di Indonesia dengan cara membuat acara spesial sehingga mereka bisa bertemu dengan sang pebalap idola,” kata PR Manager AHM, Rina Listiani, saat dihubungi Bola.com, Senin (9/10/2017).

AHM sudah mempromosikan program tersebut lewat media sosial. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program tersebut bisa dibaca di situs meetmarquezpedrosa.com.

Ini merupakan kunjungan kedua bagi pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team (RHT), Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang pernah menyapa para penggemarnya pada 25 Oktober 2016, di Sirkuit Sentul, Bogor.

Namun, ada satu syarat yang membuat beberapa fans kecewa, yaitu program ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang berdomisili di Jabodetabek. Menanggapi keluhan ini, AHM mencoba memberikan penjelasan.

“Kuota kami tak banyak, hanya 10. Makanya kami membatasi areanya hanya di Jabodetabek untuk memudahkan. Tapi sebenarnya kami ada beberapa rangkaian acara yang sebelumnya sudah mengundang fans dari luar Jabodetabek. Mungkin kami akan membuat acara lagi untuk mereka pada lain kesempatan,” ujar Rina.

Rina mengatakan acara inti dari Meet Marc Marquez and Pedrosa adalah foto bersama. Namun, dia menambahkan AHM saat ini masih berusaha melakukan negosiasi dengan pihak Repsol Honda agar fans bisa mendapat kepuasan lebih.

“Saat ini kami masih mencoba menyusun jadwal acara yang memungkinkan untuk lebih dari foto bareng. Tapi sejauh ini yang jelas hanya foto bareng. Kami terus berkoordinasi dengan pihak Repsol Honda terkait jadwal acara karena kalau waktunya terlalu mepet agak sulit,” kata Rina.

Untuk lokasi acara serta durasi kunjungan Marquez dan Pedrosa, sejauh ini belum ada informasi fix dari pihak penyelenggara. “Nanti akan disampaikan pada waktunya sebab kami masih melakukan koordinasi,” ujarnya singkat.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Berkunjung ke Jakarta Oktober 2017

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami