Neymar Targetkan Pulih Bulan Depan dan Tampil Di Piala Dunia 2018


Bintang PSG, Neymar bertekad dapat pulih secara penuh usai menjalani operasi. Pemain Brasil yang bernaung di klub PSG menyatakan jika pemulihan berjalan lancar ia akan menjalani tes pada Mei untuk memastikan kondisinya telah kembali sempurna.
Neymar berharap dapat segera kembali fit dan berlatih demi mengejar mimpi Piala Dunia. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior optimis masih punya cukup waktu untuk mengembalikan kondisinya ke level terbaik sebelum ajang World Cup pada Juni mendatang.

Mengutip GOAL internasional, Neymar mengaku kemungkinan dia bisa berlatih pada pertengahan bulan depan. Namun hal tersebut masih belum pasti, semua tergantung proses pemulihan terakhir.

“Saya tidak bisa memprediksi kapan tepatnya saya akan kembali, itu tergantung pada bagaimana proses pemulihan ini berkembang,” tegas Neymar.

“Saya memiliki satu tes terakhir pada 17 Mei kalau saya tidak salah. Lalu semuanya tergantung bagaimana semuanya berkembang sejak saat itu,” lanjutnya.

Dia pun berjanji sesudah diijinkan kembali berlatih, dia akan mendedikasikan waktunya untuk berlatih sekeras mungkin. Sebab Piala Dunia adalah impian yang belum terwujud.
“Saya masih berkontak dengan pelatih (Tite) dan menyatakan semangat yang tinggi. Saya menunggu empat tahun untuk kesempatan ini dan sekarang itu semakin dekat,” pungkasnya.

Striker yang didatangkan dari Barcelona telah membuat debut musim impresif di Ligue 1 Prancis dengan 19 gol. Performa PSG, khususnya lini depan, memang trengginas. Dengan Cavani, Mbappe dan kehadiran Neymar membuat raihan poin klub ibulota Paris tak terkejar pesaing seperti Monaco, Marseille atau Bordeaux. Sayangnya, striker berusia 26 tahun itu terpaksa menepi lantaran cedera metatarsal pada Februari. Meski sudah harus kehilanan Neymar hingga akhir musim, PSG yang sudah unggul jauh di klasemen akhirnya mengunci gelar di pekan ke-33.


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Neymar Targetkan Pulih Bulan Depan dan Tampil Di Piala Dunia 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami