Pelatih Spanyol Julen Lopetegui Bakal Latih Real Madrid


Real Madrid akhirnya resmi mengumumkan nama yang akan duduk sebagai manajer di Barnebeau. Setelah dibuat bertanya-tanya, Madrid resmi mengonfirmasi nama Julen Lopetegui sebagai manajer baru. Pengumuman ini pun cukup mengejutkan. Sama mengejutkannya ketika Zidane memutuskan mundur usai sukses menukangi Los Blancos dalam 2,5 tahun terakhir.

Penunjukan Lopetegui terbilang mengejutkan mengingat dirinya baru saja memperpanjang kontrak dengan timnas Spanyol hingga Piala Eropa 2020 mendatang. Selain itu, selama ini sederet manajer top juga sudah dihubungkan dengan Madrid, diantaranya Wenger, Conte, Allegri dan terakhir mantan pemain Real, Guti Hernandez .

Kepastian Julen resmi menjadi pelatih Real Madrid untuk musim 2018-2019, diumumkan via twitter official klub pada Selasa (12/6/2018). Lopetegui dan Real Madrid sepakat bekerja sama dalam durasi kontrak selama tiga tahun ke depan. “Real Madrid menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih baru. Dia akan bergabung dengan tim seusai bertugas bersama timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018.”

Boleh jadi penunjukan Julen merupakan langkah strategis Madrid untuk menjaga daya saing mereka dengan rival terberat, Barca. Apalagi, dengan posisi sebagai pelatih timnas La Furia Roja, ia juga bisa lebih dekat dengan anggota skuad yang berasal dari klub ibukota Spanyol itu. Dan, tidak menutup kemungkinan, kapasitasnya bisa mempermudah proses transfer bintang yang diinginkan.


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Pelatih Spanyol Julen Lopetegui Bakal Latih Real Madrid

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami