Prediksi Final Coppa Italia : Juventus vs AC Milan


Prediksi Final Coppa Italia – Dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan akan berhadapan dini hari nanti dalam partai final Coppa Italia. Laga yang digelar di Stadio Olimpico, Roma tersebut akan menjadi penentuan siapa yang berhak membawa pulang trofi Copa Italia musim ini. Jika berhasil menang, berarti peluang Juventus untuk mencatat double winner musim ini akan menjadi lebih besar.

Prediksi Final Coppa Italia Juventus vs Milan

Seperti yang kita semua ketahui, Il Bianconeri saat ini semakin dekat dengan gelar juara Serie A. Si Nyonya Tua saat ini masih nyaman berada di peringkat satu klasemen sementara dengan 91 poin. Perolehan tersebut selisih 6 poin dari peringkat dua, Napoli yang sejauh ini telah mengoleksi 85 poin. Mengingat kompetisi masih menyisakan dua laga lagi, tentu situasi yang dialami Gonzalo Higuain dan kawan-kawan masih belum 100% aman.

Sementara itu, AC Milan, tentu akan tampil habis-habisan dalam prediksi final Coppa Italia ini. Seperti yang diketahui, Rossoneri musim ini gagal meraih satu pun gelar juara. Di Serie A saja mereka hanya berhasil menempati posisi enam klasemen sementara dengan 60 poin. Beruntung mereka masih berada di zona eropa, ini membuat mereka masih bisa berlaga di ajang Europa League musim depan.

Gattuso Rasakan Tekanan Jelang Laga Final – Prediksi Final Coppa Italia

Prediksi Final Coppa Italia Juventus vs Milan

Jelang laga final Coppa Italia, pelatih Gennaro Gattuso mengaku merasakan tekanan yang cukup besar. Ini tidak terlepas dari masa lalu Gattuso yang kerap merasakan panas nya laga menghadapi Juventus. Bahkan menurut mantan pemain yang terkenal temperamental tersebut, dirinya tidak perlu ‘membakar’ semangat para pemain Milan. Gattuso menganggap para pemain sudah bisa merasakan tensi tinggi yang akan mereka hadapi dalam partai final ini.

“Antusiasme dalam laga ini bisa disamakan seperti antusiasme Piala Dunia, dimana kita semua merindukan untuk bisa kembali mengangkat trofi. Saya rasa saya tidak perlu lagi membakar semangat para pemain, karena dengan laga semacam ini, hal itu akan otomatis membakar semangat mereka. Dan tentu saja, laga melawan Juventus nanti merupakan salah satu yang terpenting dalam karir saya sebagai pelatih,” ujar Gattuso.

Buffon Minta Para Pemain Juve Tetap Waspada – Prediksi Final Coppa Italia

Prediksi Final Coppa Italia Juventus vs Milan

Selain Gattuso, penjagawa gawang Juventus, Gianluigi Buffon pun turut merasakan tekanan menjelang partai final Coppa Italia kontra AC Milan. Buffon mewanti-wanti rekan setim nya untuk tetap mewaspadai perlawanan Milan. Kiper berusia 40 tahun tersebut sangat ingat bagaimana Milan menghancurkan harapan mereka di partai final Liga Champions musim 2002/2003. Pria Italia terrsebut menambahkan bahwa dalam partai final, tidak ada status tim unggulan.

Melihat komentar Buffon di atas, tentu bisa tergambar bagaimana prediksi final Coppa Italia pada dini hari nanti. Bisa bertahan sampai ke partai puncak, tentu kedua memiliki kans yang sama besar untuk jadi juara. Maka prediksi 50:50 bagi kedua tim tampaknya adalah peluang yang paling masuk akal.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prediksi Final Coppa Italia : Juventus vs AC Milan

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami