Prediksi Inter Milan vs Juventus : Big Match Serie A di Akhir Pekan


Prediksi Inter Milan vs Juventus – Akhir pekan anti, tepatnya Minggu, 29 April 2018, Serie A memasuki giornada ke-35 dalam musim 2017/2018 ini. Yang spesial adalah, digelarnya big match antara dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus akan digelar pada akhir pekan nanti. Partai bigmatch tersebut akan digelar di markas Inter yaitu Stadio Giuseppe Meazza, pada minggu pukul 01.45 dini hari nanti.

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Partai ini akan sangat berpengaruh dalam menentukan siapa yang akan menjadi juara Serie A musim ini. Saat ini peringkat pertama klasemen sementara yaitu Juventus hanya memiliki selisih satu poin atas runner up klasemen, Napoli. Il Bianconeri sejauh ini telah mengoleksi 85 poin hasil dari 27 kemenangan, 4 kali imbang dan 3 kali kalah. Sementara itu Il Partenopei mengoleksi 84 poin hasil dari 26 kemenangan, 2 kekalahan dan 6 hasil imbang.

Di lain sisi, Inter Milan hingga pekan ke-35 ini masih saja betah di urutan klasemen sementara dengan 66 poin. Ini artinya Nerazzurri masih aman berada di zona eropa bersama Atalanta. Malah Mauro Icardi dan kawan-kawan berkesempatan untuk merangsek ke zona Liga Champions menggeser antara Roma atau Lazio. Tentu laga ini tidak akan disia-siakan oleh skuad asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Laga Big Match Krusial – Prediksi Inter Milan vs Juventus

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Seperti yang sudah disebutkan di atas, laga antara Inter Milan vs Juventus ini akan sangat krusial bagi kedua tim. Bagi Juventus, kemenangan tentu saja akan semakin memperkuat kans mereka untuk bisa kembali mengamankan gelar juara Serie A musim ini. Sementara bagi Inter Milan, kemengan dalam laga ini juga bisa membuka kesempatan mereka untuk bermain di turnamen Liga Champions musim depan.

Namun tampaknya langkah mereka berdua tidak sepenuh nya mudah. Jika kita lihat jadwal lain nya, pesaing keduanya justru akan melakoni laga yang cukup ringan. Roma dan Lazio sebagai rival Inter memperebutkan zona Liga Champions akan menghadapi lawan cukup mudah (Roma vs Chievo, Lazio vs Torino). Sementara Napoli yang notabene pesaing kuat Juventus di dua teratas hanya akan menghadapi Fiorentina akhir pekan nanti.

Peluang Menang Kedua Tim – Prediksi Inter Milan vs Juventus

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Kedua tim sama-sama memiliki peluang yang cukup tinggi untuk bisa memenangkan laga big match pada Minggu dini hari nanti. Hanya saja sepertinya mental Juventus tampaknya masih sedikit terguncang setelah gagal lolos ke semifinal Liga Champions. Terbukti dalam laga pekan kemarin Si Nyonya Tua justru harus takluk atas Napoli di hadapan para penonton Allianz Stadium. Ini secara tidak langsung akan menjadi beban tersendiri dalam lawatan mereka ke markas Inter.

Berbeda dengan sang lawan, tuan rumah Inter Milan justru tengah berada dalam form terbaik mereka. Minggu lalu mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Chievo dengan skor tipis 1-2. Sedangkan jika dilihat dari materi pemain, tampaknya kedua tim tidak memiliki hambatan yang berarti seperti cedera pemai atau sejenisnya. Sejauh ini, peluang dalam prediksi Inter Milan vs Juventus ini berada pada 50:50.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prediksi Inter Milan vs Juventus : Big Match Serie A di Akhir Pekan

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami