Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur – Sabtu, 21 April 2018


Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur – Babak Semifinal FA Cup akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 21-22 April 2018 besok. Dan partai antara Manchester United vs Tottenham Hotspur akan menjadi laga pembuka babak empat besar Piala FA ini. Keesokan hari nya, baru laga antara Chelsea vs Southampton akan digelar di stadion yang sama, Wembley Stadium. Tentu saja bentrokan raksasa Liga Inggris ini diprediksi akan berjalan cukup panas.

Ini merupakan pertemuan yang kedua kali tahun ini serta ketiga kali nya musim ini bagi kedua tim. Pada musim kompetisi 2017/2018 ini The Red Devils dan The Lilywhites pertama kali di ajang Premier League, 28 Oktober 2017. Dalam laga tersebut Setan Merah berhasil mengalahkan Spurs dengan skor tipis 1-0 lewat gol Anthony Martial. Namun pada pertemuan berikutnya di markas Spurs, Harry Kane dan kawan-kawan berhasil membayar kekalahan mereka dengan skor 2-0.

Badai Cedera Dalam Skuad Spurs – Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur - Sabtu, 21 April 2018

Dari pertemuan terakhir keduanya tersebut, maka bisa dipastikan jika kedua tim pasti akan berlangsung sengit. Mengingat kedua nya juga cukup sulit untuk menggeser posisis Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris, khususnya Spurs. Bagi Manchester United, mungkin masih ada kesempatan dari 4 laga tersisa musim ini, tapi itu benar-benar membutuhkan keajaiban. Jadi bisa dipastikan Spurs akan tampil ngotot akhir pekan nanti.

Meski dipastikan akan berlangsung sengit, sebenarnya laga ini sedikit tidak menguntungkan bagi Tottenham. Adalah absen nya sejumlah pilar mereka yang membuat skuad asuhan Mauricio Pochettino ini tidak bisa menurunkan tim terbaik nya. Sebut saja nama-nama seperti Kyle Walker, Danny Rose dan Dele Alli masih berkutat dengan cedera yang menimpa mereka. Biarpun Spurs memiliki beberapa nama sebagai pengisi kekosongan, tetap saja kehadiran nama-nama tersebut memberikan perbedaan cukup signifikan.

Sementara itu dari kubu Manchester United tidak memiliki permasalahan yang cukup berarti dari sektor pemain. Dari sekian banyak pemain yang mereka miliki, hanya Sergio Romero yang berada dalam, kondisi cedera. Sudah tentu ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Jose Mourinho dalam mengelola starting lineup jelang laga kontra Spurs. Namun tetap United hendaknya tetap berhati-hati pada Kane cs.

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur - Sabtu, 21 April 2018

Peluang Kedua Tim – Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur

Melihat beberapa faktor yang ada dari kedua tim, tampaknya prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur ini akan berada pada 52:48 untuk Manchester United. Sebenarnya bisa saja jika kita menyebut 50:50, namun kondisi kebugaran skuad yang membuat Spurs sedikit tidak diunggulkan.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur – Sabtu, 21 April 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami