Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen – Semifinal Liga Champions


Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen – Setelah menjalani pertandingan pada leg pertama semifinal Liga Champions, kini para semifinalis akan kembali menjalankan partai leg kedua. Dan pertandingan Real Madrid menghadapi Bayern Munchen akan menjadi yang lebih dulu digelar yaitu pada Rabu, 2 Mei 2018. Setelah sebelumnya berhasil mencuri poin di Allianz Arena, kini giliran Santiago Bernabeu yang menjadi arena penentuan babak semifinal ini.

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen - Semifinal Liga Champions

Real Madrid memiliki modal yang cukup baik usai berhasil memenangkan laga semifinal leg pertama kontra Bayern Munchen. Sempat tertinggal lebih dulu, Los Blancos sukses mencetak comeback dramatis dan mengakhiri laga dengan skor 2-1. Kedua gol Real Madrid tersebut dicetak oleh Marcelo dan Marco Asensio masing-masing pada menit ke-44 dan 57. Hasil ini tentu mempermudah skuad asuhan Zinedine Zidane ketika menjalani laga leg kedua nanti.

Sementara itu bagi Bayern Munchen, laga semifinal leg kedua di Santiago Bernabeu nanti tentu bukanlah hal yang mudah. Meski begitu tetap saja ini bukanlah hal yang mustahil untuk bisa dilakukan. Apalagi mengingat selisih skor mereka dalam kekalahan di leg pertama hanya terpaut satu angka saja, yaitu 1-2. Tinggal bagaimana Josef Heynckes meracik strategi terbaik untuk bisa mencuri angka di markas Madrid nanti.

Waspada Kejadian Melawan Juventus Terulang – Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen - Semifinal Liga Champions

Zinedine Zidane meminta para anak asuhnya untuk tidak terlena akan kemenangan di leg pertama yang mereka raih di markas Munchen. Alasannya adalah tidak lain karena ingin menghindari drama ketika mereka menghadapi Juventus di babak perempat final leg kedua. Dalam laga Real Madrid vs Juventus tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hampir saja tersingkir setelah Juve melakukan comeback.

Beruntung Los Blancos mendapat hadiah penalti usai Lucas Vazquez dilanggar di kotak terlarang. Dan tentu mereka semua tidak ingin kejadian semacam ini terulang dalam laga kontra Bayern besok. Apalagi selisih kemenangan mereka atas The Bavarian di leg pertama kemarin sangatlah tipis. Karena itu Zidane mewanti-wanti kepada para pemain agar tetap waspada dan tidak kecolongan seperti ketika mereka menghadapi Juventus.

Badai Cedera Menghantui Skuad El Real – Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen - Semifinal Liga Champions

Ada satu hal lagi yang patut diwaspadai oleh Madrid, yaitu badai cedera yang menimpa skuad mereka. Nama Dani Carvajal dipastikan akan absen dalam laga leg kedua semifinal liga champions melawan Munchen besok. Padahal posisi yang dipegang oleh Carvajal tersebut notabene sangat penting. Dan mengatasi hal ini, tentu Zizou melakukan rotasi pemain dengan menambal posisi yang ditinggalkan Carvajal.

Nama yang digadang-gadang akan menambal posisi Carvajal yaitu Lucas Vazquez. Vazquez yang biasa bermain di posisi penyerang sayap kabarnya akan dipaksa mundur oleh Zidane sebagai bek sayap. Untuk posisi penyerang sayap, tampaknya kembali akan diisi oleh Gareth Bale. Peluang untuk prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen besok berada pada 50:50 untuk kedua tim, mengingat masih ada peluang bagi The Bavarian untuk membalas kekalahan mereka.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen – Semifinal Liga Champions

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami