Prediksi Roma vs Barcelona – Misi Balas Dendam Mustahil Giallorossi


Prediksi Roma vs Barcelona - Misi Balas Dendam Mustahil Giallorossi

Prediksi Roma vs Barcelona – AS Roma akan menjalani misi mustahil Rabu, 11 April 2018 dini hari. Wakil Italia tersebut akan menjamu Barcelona dalam lanjutan babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Laga ini disebut mustahil usai Roma menelan kekalahan menyakitkan di markas Barca minggu lalu. Daniele de Rossi dan kawan-kawan terpaksa pulang dengan kepala tertunduk usai kalah 4-1 di Camp Nou pada 5 April 2018 silam.

Prediksi Roma vs Barcelona - Misi Balas Dendam Mustahil Giallorossi

Tidak cukup hanya kalah dengan defisit cukup besar, dua gol bunuh diri juga melengkapi kesengsaraan Roma kemarin. Bukan dari pemain sembarangan, melainkan gol bunuh diri dari De Rossi dan Kostas Manolas yang membuat Alison Becker memungut bola dari gawang dua kali lebih banyak. Atas hasil tersebut, Roma diharuskan menang minimal 3-0 di Stadio Olimpico pada dini hari nanti. Mengingat mereka sudah memiliki modal satu gol tandang di kandang Barca kemarin.

Di lain sisi, kans Barcelona untuk memastikan tiket ke semifinal sangat terbuka lebar. Berhasil menang dengan selisih skor yang lumayan besar tentu menjadi modal penting bagi Blaugrana. Apalagi jika Roma masih dihantui trauma atas kekalahan di leg pertama kemarin. Sepertinya bermain di hadapan para pendukung nya pun tidak akan bisa membantu banyak. Meski begitu, skuad asuhan Ernesto Valverde harus tetap waspada atas segala kemungkinan yang akan terjadi.

Valverde : Tetap Waspada Pada Roma! – Prediksi Roma vs Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyebutkan bahwa para anak asuh nya tidak boleh lengah sedetik pun dalam menjalani laga leg kedua di Stadio Olimpico dini hari nanti. Valverde selalu menanamkan minset bahwa sebuah tim memiliki peluang yang sama untuk kalah, begitu pun dengan menang. Berkaca dari pertandingan leg pertama kemarin, Barca bisa dengan mudah mengalahkan Roma di kandang. Karena itu, bukan tidak mungkin Roma bisa melakukan hal yang sama.

Prediksi Roma vs Barcelona - Misi Balas Dendam Mustahil Giallorossi

Pria asal Spanyol tersebut juga menuturkan bahwa dirinya sudah membaca target Roma dalam memburu gol pertama dalam laga nanti. Dan untuk mengatasi hal tersebut, sekali lagi, Valverde meminta untuk anak buah nya agar tak kehilangan fokus. Valverde juga menyebutkan jangan pernah menyimpulkan terlalu dini bahwa mereka telah memastikan tempat di babak selanjutnya. Karena dalam sepakbola, apapun bisa terjadi menurutnya.

“Bisa dipastikan mereka (Roma) akan bermain dalam intensitas yang jauh lebih tinggi besok. Tentu saja, semua tim yang tengah mengejar ketinggalan pasti berniat untuk mencetak gol pertama secepatnya. Saya selalu berpikir bahwa kami memiliki peluang untuk kalah sama besarnya dengan peluang untuk menang. Karena itu, saya harap anak-anak tidak kehilangan fokus nanti, terutama dalam menghentikan aksi Dzeko. Menurut saya, dia bisa jadi pemain yang merepotkan.” ujar Valverde.

Prediksi Formasi dan Lineup Pemain – Prediksi Roma vs Barcelona

Prediksi Roma vs Barcelona - Misi Balas Dendam Mustahil Giallorossi

Untuk pemain yang diturunkan dalam prediksi Roma vs Barcelona nanti malam, sepertinya tidak akan banyak berubah. Kedua tim tidak memiliki satu pemain pun yang berada dalam kondisi cedera. Untuk Barca, Messi masih menjadi andalan mereka untuk mencetak gol, sedangkan Roma memiliki sosok Edin Dzeko. Untuk skema permainan, Blaugrana masih setia menggunakan formasi 4-4-2 dengan duet Luis Suarez dan Lionel Messi di depan.

Prediksi Roma vs Barcelona - Misi Balas Dendam Mustahil Giallorossi

Sementara itu, dari kubu tuan rumah juga diperkirakan masih akan menggunakan skema serupa dengan minggu lalu, yaitu 4-3-3. Peluang prediksi Roma vs Barcelona dalam pertandingan leg kedua Perempat Final Liga Champions dini hari nanti berada pada 50:50.


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Prediksi Roma vs Barcelona – Misi Balas Dendam Mustahil Giallorossi

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami