Prediksi Roma vs Liverpool – Semifinal Liga Champions


Prediksi Roma vs Liverpool – Setelah menelan kekalahan pahit di Anfield, 5 – 2 pada saat leg 1 semifinal champions league. Giliran AS Roma bersiap untuk menjamu tim tamu Liverpool, di leg ke 2 semifinal Liga Champions dinihari nanti (03/05/2018). Roma dipastikan bermain lebih agresif dan berharap bisa mengulang kejadian 3 minggu lalu saat melawan jawara Spanyol, Barcelona. Tim tuan rumah membutuhkan kemenangan yang sama yaitu 3 – 0 agar bisa lolos ke Final Liga Champions.

Prediksi Roma vs Liverpool

Liverpool lebih diunggulkan lolos karena jumlah selisih agregat yang cukup jauh, 5-2. Pesta gol yang terjadi di Anfield itu dicetakkan oleh Mohamed Salah di menit 34′ dan 44′, Sadio Mane di menit 55′, dan striker berdarah Brazil Firmino di menit 60′ 67′. Roma yang hampir saja menelan kekalahan 5-0 berhasil memperkecil ketertinggalan dengan memanfaatkan kelengahan lini belakang Liverpool. Terbukti Edin Dzeko dan Diego Perotti berhasil melesatkan gol masing masing di menit 80′ dan 84′.

Namun Liverpool juga harus berhati hati, dimana AS Roma berhasil melakukan comeback dengan membuat Barcelona kalah 3-0 tanpa balas di Italia. Pelatih Roma, Di Fransesco mengatakan prediksi roma vs liverpool memang agak sulit, tapi itu bukan tidak mungkin. Anak asuhnya akan bermain lebih agresif dan ingin mengulang kejadian melawan Barcelona kemarin.

Dari pihak tim tamu, The Reds yang sedang dilanda masalah internal pelatih Jurgen Klopp dan asisten pelatihnya harus berhati hati dan tidak menganggap remeh Roma. Liverpool akan tampil dengan tim utama, namun harus bermain tanpa Alex Chamberlain yang dilanda cedera.

Waspada Epic Comeback Giallorossi – Prediksi Roma vs Liverpool

Prediksi Roma vs Liverpool

Striker Roma yang berdarah Belgia, Radja Nainggolan mengatakan kepada pers ” Kita semua tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi ini sama halnya seperti saat lawan Barcelona dan kita berhasil meredam. Kita harus percaya kita bisa melakukannya. Saya rasa ini kaan menjadi lebih sulit ketimbang melawan Barcelona kemarin karena Liverpool lebih kuat secara psikologis. Satu hal yang bisa saya lakukan hanyalah mencetak 3 gol dan mencoba menahan Liverpool mencetak gol lebih.”

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa ini adalah pertandingan yang akan sangat sengit. Prediksi Roma vs Liverpool, The Reds tidak akan bermain defensif dan mencoba untuk menahan hasil di leg 1 kemarin, karena menurutnya itu tidak akan berhasil. Melainkan bermain bertahan, Klopp akan menginstruksikan anak buahnya untuk bermain seperti biasa, ia menganggap anak buahnya sudah biasa menghadapi situasi seperti ini.

” Jika kita berhasil mencapai Final, kita pantas mendapatkannya. Jika Roma yang berhasil mencapai Final, mereka juga pantas mendapatkannya. ”

” Pergi bermain sepakbola dan lakukan hal itu dengan maximal selama 90 menit, barulah kita akan lihat hasilnya setelah pertandingan itu ” tambahnya kepada pers.

Kedua Tim Mempunyai Kans Yang Sama Untuk Lolos ke Final – Prediksi Roma vs Liverpool

Prediksi Roma vs Liverpool

Tuan rumah AS Roma dikabarkan akan bermain dengan pemain kedua belasnya yaitu para fans yang katanya akan memenuhi Stadion Olimpico. Bermain di hadapan publik sendiri menjadi nilai lebih saat laga melawan Liverpool nanti, karena ini akan membuat psikologis menjadi lebih baik untuk Roma.

Berbeda dengan Liverpool yang datang ke Italia dengan modal yang cukup baik. Mereka hanya perlu menjaga gawang mereka agar tidak terjadi selisih 3 gol dengan AS roma, dimana hal ini membuat Liverpool lebih memiliki peluang untuk lolos. Kans kedua tim dalam prediksi Roma vs Liverpool ini berada pada 50:50.

AS Roma dengan skuad utama dan Liverpool yang kehilangan Alex Chamberlain. Mampukan The Reds menahan gempuran publik Roma ? Kita lihat di laga dini hari nanti !

 

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prediksi Roma vs Liverpool – Semifinal Liga Champions

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami