Prediksi Sevilla vs Barcelona : Rotasi Menentukan Prestasi


Prediksi Sevilla vs Barcelona – Barcelona akan melakoni laga tandang dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol musim ini di markas Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Pekan ini akan menjadi hari yang sibuk bagi para pemain Barcelona. Pasalnya mayoritas dari mereka baru saja selesai melakoni laga persahabatan internasional membela timnas masing-masing.

Hal ini tentu saja menjadi polemic tersendiri bagi pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde. Sebab pekan depan Barca kembali harus melanjutkan kiprah mereka di ajang Liga Champions. Mengingat lawan mereka di babak perempat final adalah AS Roma, hilang fokus sedikit saja, maka banyak hal tak terduga yang bisa terjadi.

Hal serupa juga dialami oleh tuan rumah Sevilla. Meski pemain mereka yang membela timnas tidak sebanyak Barcelona, bukan berarti masalah tidak menghinggapi pelatih Vincenzo Montella. Lolosnya mereka ke babak perempat final Liga Champions seakan menjadi berkah sekaligus musibah. Tampaknya jam tidur Montella akan berkurang selama seminggu ini.

Jadwal Padat Menempel Sevilla dan Barcelona – Prediksi Sevilla vs Barcelona

Kedua tim memiliki kepadatan jadwal yang sama, megingat keduanya sama-sama lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Barca dijadwalkan untuk bertemu dengan AS Roma minggu depan, sementara Sevilla hanya bisa pasrah ketika mendapat Bayern Munchen sebagai lawan mereka. Ini semua seperti berkah dan ujian datang pada saat yang sama.

Bagi Barca, jeda internasional tidak memberikan pengaruh yang positif secara signifikan. Sebab lumayan banyak pemain mereka yang tidak bisa menikmati libur dan justru harus membela timnas masing-masing. Sebut saja nama-nama pemain seperti Gerard Pique, Andres Iniesta, Sergio Bousquet, Ivan Rakitic, Philippe Coutinho dan tentu saja Lionel Messi.

Apalagi ditambah fakta bahwa hasil pertandingan Spanyol vs Argentina yang mengejutkan. Spanyol berhasil melumat Argentina 6-1, secara tidak langsung bisa mempengaruhi mental pemain mereka, Lionel Messi. Seperti yang kita semua ketahui, Messi bisa dibilang frustasi dalam berkarir untuk Tim Tango. Ditambah fakta bahwa Piala Dunia 2018 ini merupakan turnamen terakhirnya.

Barca Akan Bermain Tanpa Messi dan Ter Stegen – Prediksi Sevilla vs Barcelona

Kabar kurang menyenangkan jelang laga Sevilla vs Barcelona. Kedua klub akan bermain tanpa sejumlah pilar andalan mereka. Dan yang paling mengkhawatirkan adalah dari kubu Barca yang diprediksi akan tampil tanpa kehadiran Lionel Messi dan Marc-Andre Ter Stegen. Seperti yang kita ketahui, dua sosok pemain ini merupakan kekuatan inti Barca di depan gawang maupun ujung tombak penyerangan.

Messi dikabarkan absen dalam laga kontra Sevilla menyusul cedera hamstring yang diderita nya. Ini sudah bisa terlihat ketika La Pulga hanya duduk menonton rekan senegara nya di timnas Argentina dari bangku cadangan. Meski begitu, Valverde mengaku tidak begitu mencemaskan cedera Messi ini. Menurut Valverde meskipun tidak fit, kondisi cedera Messi tidaklah terlalu parah.

Sementara itu, cedera lutut yang menimpa Ter Stegen dalam laga Jerman vs Spanyol membuatsang kipper dipastikan tidak akan tampil dalam laga Sevilla vs Barcelona. Nama Jasper Cillessen akan ditunjuk sebagai kiper utama menggantikan sosok Ter Stegen. Melihat dari semua faktor yang ada, Prediksi Sevilla vs Barcelona diperkirakan berada pada 60:40 untuk Barcelona.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prediksi Sevilla vs Barcelona : Rotasi Menentukan Prestasi

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami