Rekomendasi Film Sepakbola Buat Menyambut Piala Dunia 2018


Rekomendasi Film Sepakbola Buat Menyambut Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 tinggal beberapa hari lagi, dan pasti udah banyak dari kita yang gak sabar menunggunya bukan? Nah, daripada bingung mau ngapain, mending nonton aja. Nih, tipsjuara bakal kasih beberapa rekomendasi film sepakbola terbaik buat menemani kalian menunggu opening ceremony Piala Dunia 2018!

Daftar Rekomendasi Film Sepakbola Terbaik Versi Tips Juara Buat Kalian

The Damned United

‘The Damned United’ diangkat dari novel karya David Peace. Tokoh utama dalam kisah ini adalah Brian Clough, yang pada tahun 1972 membawa Derby County memenangkan gelar juara Liga Inggris. Ia kemudian pindah ke Leeds United. Di sinilah cerita dimulai, dimana Clough mendapat nasib buruk. Leeds hanya dapat memenangkan 1 pertandingan, dan akhirnya Clough dipecat hanya dalam waktu 44 hari.

Bend It Like Beckham

‘Bend it Like Beckham’ bercerita tentang kegilaan seorang gadis keturunan India bernama Jess Brahma, terhadap David Beckham. Jess akhirnya bergabung dalam sebuah tim sepakbola putri. Jess ingin bermain sepakbola secara profesional, meskipun pandangan tradisional (India) menuntut wanita untuk mengenakan sari dan tinggal di rumah. Dia pun harus bermain sepakbola secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan orangtuanya

Escape to Victory

‘Escape to Victory’ bercerita tentang tawanan Perang Dunia II yang harus mengalahkan timnas Jerman jika ingin bebas. Tim tawanan perang, secara heroik, berhasil menahan imbang Jerman dengan skor 4-4. Tokoh yang diperankan Pele, Luis Fernandez, menjadi penyelamat lewat gol tendangan saltonya (yang mirip seperti gol salto Rooney). Walau gagal menang, para tawanan tetap berhasil melarikan diri, dibantu oleh sekelompok suporter yang tumpah-ruah ke stadion seusai pertandingan.

Goal Trilogy

‘Goal!’ merupakan sebuah film trilogi yang mengisahkan perjalanan seorang pemuda Meksiko dalam mengejar mimpi menjadi bintang sepakbola profesional. Untuk menjadi seorang bintang sepakbola dibutuhkan proses yang panjang. Proses ini digambarkan dengan cukup bagus di ‘Goal! The Dream Begins’ (2005, bermain di Newcastle), ‘Goal! 2: Living the Dream’ (2007, bermain di Real Madrid), dan ‘Goal! Taking on the World’ (2009, bermain di Piala Dunia).

Shaolin Soccer

Rekomendasi film sepakbola ‘Shaolin Soccer’ adalah film komedi Hongkong yang disutradarai dan juga diperankan oleh Stephen Chow. Cerita berawal ketika seorang gelandangan jago beladiri ingin mengubah nasib. Dia memiliki ide untuk menjadi pemain sepakbola yang unik, memadukan ilmu bela diri shaolin dan sepakbola. Setelah mengumpulkan saudara-saudara seperguruannya, terbentuklah tim sepakbola shaolin. Banyak aksi konyol khas film Hongkong di film ini.


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Rekomendasi Film Sepakbola Buat Menyambut Piala Dunia 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami