Rumor: Juventus Akan Lepas Alex Sandro ke Inggris ?


Masa depan Alex Sandro kembali menjadi pemberitaan pada bursa transfer Januari. Pasalnya, wingback asal Protugal itu telah lama dibidik pelatih Antonio Conte untuk bergabung ke Chelsea. Menanggapi rumor yang beredar, Direktur Juventus, Giuseppe Marotta angkat bicara mengenai prosepek Alex Sandro dari Turin. Marotta menyebut ia dan Juventus tidak akan menghalangi jika sang pemain ingin meninggalkan Turin di bulan Januari ini.

 

Rumor kepergian Sandro dari Juventus sejatinya sudah merebak semenjak musim panas kemarin. Klub raksasa EPL, Chelsea kabarnya siap menebusnya dengan harga 60 juta Pounds.

Meski sang pemain akhirnya bertahan, rumor ketertarikan Chelsea akan sang pemain tidak pudar. Bahkan Manchester United juga dikabarkan menginginkan servis pemain 26 tahun tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Marotta mengakui bahwa sang pemain bebas untuk meninggalkan Juventus jika ia menginginkannya. “Kebijakan yang ada di Juventus adalah, jika seorang pemain meminta kepada kami untuk pergi, maka kami tidak akan menghalanginya pergi,” buka Marotta kepada Rai Sports.

“Untuk kasus Alex Sandro, kami tahu bahwa ada beberapa ketertarikan dari klub-klub besar. Namun untuk saat ini saya bisa pastikan bahwa kami belum terlibat dalam negosiasi apapun.” tutup Direktur Juventus tersebut.

Di musim 2017/18 ini Sandro telah tampil musim ini total sudah bermain 19 kali bagi Si Nyonya Tua. Ia juga sudah mencetak 1 gol dan 4 assist bagi Juventus di semua kompetisi.

Langkah Chelsea merekrut Alex Sandro dari Juventus memang berjalan alot soal harga. Alex Sandro direkrut dari Porto pada musim panas 2015 dengan biaya 26 juta euro (Rp 388 miliar). Seperti dilansir Football Italia, Juventus hanya ingin melepas Alex Sandro jika ada tawaran 70 juta euro (Rp 1 triliun). Sedangkan Chelsea bersikeras harga mantan pemain Santos itu adalah 60 juta euro (Rp 895 miliar). Selain itu, Chelsea juga siap memberikan 7 juta euro (Rp 102 miliar) per musim.

Tak mau meningkatkan tawaran, Juventus pun menolak mentah-mentah Chelsea. Mereka juga telah menyiapkan kontrak baru agar Alex Sandro betah di Turin. Kontrak itu berdurasi hingga 2022 dan bayaran 5 juta euro (Rp 75 miliar).

Namun, kini Juventus mulai melunak. Jika gagal mempertahankan Alex Sandro, Juventus sudah memiliki rencana cadangan. Saat ini mereka tengah dikaitkan dengan bek kiri Real Madrid, Danilo. Kabarnya, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan. Nilai transfernya diperkirakan hanya 20 juta euro (Rp 300 miliar).


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Rumor: Juventus Akan Lepas Alex Sandro ke Inggris ?

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami