Tiga Klub Raksasa Berebut Miralem Pjanic


Miralem Pjanic dikabarkan tengah menjadi incaran tim elite Eropa mulai dari dua raksasa Spanyol; Real Madrid dan Barcelona hingga juara Liga Inggris, Manchester City. Pjanic memang tengah meroket sebagai salah satu gelandang serbaguna paling komplet untuk menjadi pilar di lini tengah.

Profile pemain asal Bosnia ini sudah mulai mengorbit sejak masih berkoistum AS Roma. Sejak itu, mantan pemain Lyon itu tampil mengesankan, di mana ia tampil dalam 31 pertandingan Serie A, mencetak lima gol dan delapan assist. Peran sentrisnya di Juventus tak tergantikan sebagai pengatur serangan dan pembagi bola.

Berbagai media di Eropa sudah melaporkan ketertarikan duo Clasico terhadap Miralem. Menurut Sky Sports (Inggris dan Italia) dan Sports (Catalunya), Madrid menilai Pjanic sebagai pengganti ideal bagi Luka Modric. Sementara itu Barcelona tertarik untuk mencari kandidat pengganti langsung Andres Iniesta.

Terkini, Manchester City siap saingi Real Madrid dan Barcelona dalam perburuan sang gelandang yang edang berada di usia puncak yakni 28 tahun.

Menurut laporan Tuttosport, Pjanic sedang dalam pembicaraan dengan Juventus untuk memperpanjang kontraknya di Turin. Tapi sampai saat ini dia belum melakukannya. Saat ini nilai kontraknya di Juventus ditaksir sekitar 60 juta euro (Rp987,5 miliar), dan kontraknya di Bianconeri saat ini akan selesai pada musim panas 2021.


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Tiga Klub Raksasa Berebut Miralem Pjanic

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami