WAGs Terseksi Pendamping Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018


Tips juara - 5 Wags Terseksi Pendamping timnas Spanyolllllll

Ajang Piala Dunia 2018 di Russia akan segera dimulai, bukan hanya para pemain sepakbola bintang yang mendapat perhatian. Begitupula, sosok wanita pendamping para bintang sepakbola akan mendapat perhatian juga dari para pencinta sepakbola. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) juga memberikan keamanan ketat dengan menyewa pasukan khusus untuk para WAGs. Hal ini dikarenakan hubungan politik Inggris dengan Russia sedang memanas.

Bagi para WAGs, Piala Dunia di Russia juga akan menjadi ajang bersaing dalam hal fashion. Penasaran siapa aja WAGs terseksi pendamping timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 ? yuk scroll ke bawah!

1. Shakira

Tips juara - 5 Wags Terseksi Pendamping timnas Spanyolllll

Wanita pendamping dari Gerard Pique, Shakira selalu masuk dalam daftar WAGs yang paling populer. Mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak tahun 2011. Bahkan hubungan mereka berdua belum diresmikan lewat pernikahan, tapi pasangan ini sudah mempunyai dia anak. Selisih umur mereka berdua juga terbilang cukup jauh. Pique yang masih berusia 31 tahun, dan Shakira berusia 41 tahun. Gosip yang terdenger juga Shakira rela meninggalkan Antonio de la Rua, anak mantan perdana menteri Argentina demi sang bek Barcelona itu.

2. Pilar Rubio

Tips juara - 5 Wags Terseksi Pendamping timnas Spanyolll

Pilar Rubio yang merupakan pasangan dari bek Real Madrid, Sergio Ramos ini juga sudah menjalin hubungan sejak lama dan dikarunia tiga anak. Pasangan ini juga sama seperti Shakira dan Pique yang terpaut umur yang jauh. Sergio Ramos saat ini masih berusia 32 tahun dan Rubio berusia 40 tahun. Pilar Rubio sendiri adalah reporter dan juga seringkali membintangi beberapa film pendek dan video klip.

3. Edurne Garcia Almagro

Tips juara - 5 Wags Terseksi Pendamping timnas Spanyol

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan juga aktris ini menjadi deretan salah satu WAGs paling populer. Edurne sendiri merupakan pasangan dari penjaga gawang timnas Spanyol, De Gea. Edurne sendiri sudah mempunyai delapan album dan juga puluhan single lainnya. Bahkan Edurne pernah meraih salah satu penghargaan bergengsi yaitu Female Voice of The Year pada Propolis Award. Edurne dan De Gea terpaut usia lima tahun, Edurne berusia 32 tahun dan De Gea 27 tahun.

4. Beatriz Espejel

Tips juara - 5 Wags Terseksi Pendamping timnas Spanyoll

Salah satu gelandang Atletico Madrid, Koke juga mempunyai wanita pendamping yang seksi yaitu Beatriz Espejel. Ketenarannya mungkin tidak sepopuler Edurne ataupun Shakira, tapi kecantikan dari wanita ini tidak kalah dari keduanya. Beatriz juga merupakan salah satu wanita idaman, karena tidak hanya cantik, tapi juga pintar. Dirinya juga memiliki dua gelar di bidang Physical Education dan Bahasa Asing dari Universitas Complutense de Madrid. Kedekatan mereka juga sudah terjalin sejak 2010 sampai sekarang.

5. Romarey Ventura

Tips juara - 5 Wags Terseksi Pendamping timnas Spanyollll

Romarey Ventura, kekasih dari Jordi Alba ini kabarnya juga akan meramaikan Piala Dunia di Russia. Romarey Ventura terkenal dengan sosok yang keibuan dan jarang sekali berpose terbuka. Di akun instagram miliknya, Romarey lebih sering mengupload foto bersama anaknya dan juga sang kekasih, Jordi Alba. Romarey sendiri berprofesi sebagai model.


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

WAGs Terseksi Pendamping Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format
Bitnami