Liverpool Lepas Ragnar Klavan ke Cagliari


thumbnail-caption

Liverpool dikabarkan akan segera melepas bek Ragnar Klavan ke Cagliari, seperti dilansir Sky Sports pada Jumat (17/8). Bek asal Estonia pun telah terbang menuju Italia guna menjalani rangkaian tes medis. The Reds telah menerima tawaran Cagliari untuk membeli Klavan dengan biaya transfer 2 juta poundsterling.

Kontrak Klavan bersama Liverpool sebenarnya masih bertahan hingga 30 Juni 2019. Namun, manajemen Anfield menilai lini belakang sudah surplus dengan hadirnya Van Dijk, Matip dan Lovren. Meski saat ini dua bek terakhir masih belum dapat turun, pelatih Jurgen Klopp juga bisa menurunkan Gomez sebagai central defender.

Liverpool sangat aktif di bursa transfer musim panas ini dengan menggelontorkan dana untuk mendatangkan beberapa pemain berkualitas, seperti Alisson, Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri ke Anfield. Penjualan pemain akan sangat berarti bagi klub raksasa Merseyside tersebut untuk menyeimbangkan kembali neraca keuangan mereka.

Sebagai bek, Ragnar dikenal lugas dan cukup tangguh sebagai palang pintu di depan kiper The Reds. Selama dua musim di Liverpool, dia kerap menjadi bek pelapis saat ada pemain utama mengalami cedera.

Klavan melakoni 53 pertandingan dalam dua tahun di Liverpool sejak dibeli dari FC Augsburg. Pemain berusia 32 tahun itu tercatat sebagai pemain Estonia pertama yang mencetak gol di Premier League, saat melakukannya ke gawang Burnley pada awal tahun ini.

Jika tidak menemui kendala, Klavan akan diperkenalkan sebagai pemain Cagliari dalam beberapa hari mendatang.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Liverpool Lepas Ragnar Klavan ke Cagliari

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format