Hasil Juventus vs Lazio: 2 – 0, Cristiano Ronaldo Belum Bikin Gol


Laga Juventus vs Lazio di Allianz Stadium, Sabtu (25/8) berkesudahan dengan skor 2-0. Kemenangan Juventus vs Lazio ini tercipta berkat dua gol yang dikemas oleh Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic. Well, hingga giornata kedua, Cristiano Ronaldo masih belum bisa membuka rekening gol di Serie-A di musim ini. ( Baca prediksi Tipsjuaralive)

 Hasil Juventus vs Lazio: 2 - 0

Lazio yang pekan lalu sudah harus menelan kekalahan dari Napoli berusaha untuk langsung memberikan tekanan pada pertahanan Juve. Bermodalkan dua kemenangan dalam dua lawatan terakhir ke Turin, Lazio bermain percaya diri dan nyaris saja mencetak gol di menit 11 lewat sepakan Lulic.

Tak berselang lama, Juve yang sudah mulai panas bisa memberikan tekanan yang berbahaya ke pertahanan Lazio. Berawal dari umpan Chiellini yang gagal digapai Ronaldo, bola lantas jatuh ke kaki Khedira yang melepaskan tendangan namun membentur tiang gawang. Bola muntah coba diambil oleh Bernardeschi namun sayangnya usaha yang ia lepaskan masih bisa dimentahkan oleh Strakosha.

Gol akhirnya lahir tepat ketika laga berjalan setengah jam. Adalah Miralem Pjanic yang sukses membuka skor bagi tuan rumah lewat tendangan jarak jauhnya yang membuat Strakosha sangat sulit untuk bisa mencegah gol tersebut terjadi. Lazio sendiri sayangnya tidak bisa berbuat banyak sampai babak pertama selesai dan harus tertinggal oleh gol gelandang Bosnia tersebut.

Memasuki babak kedua, Juve memasukkan Costa dan berharap ada sengatan lebih tajam darinya untuk memperbanyak peluang mencetak gol. Peluang bagi Juve kembali tercipta di menit 71 ketika Ronaldo melepaskan tendangan keras ke sudut gawang namun Strakosha masih bisa mengatasinya dengan sempurna.

Hanya berselang empat menit, gol kedua Juve akhirnya datang juga. Gagal mencetak gol, Ronaldo lantas mengilhami Mario Mandzukic untuk bisa mencetak gol pertamanya musim ini dan membuat Lazio harus bekerja lebih keras lagi di sisa pertandingan untuk menyamakan skor. Sayangnya hal tersebut tak kesampaian dan Lazio tetap harus pulang dengan tangan hampa.

Data Pertandingan:

Juventus 2-0 Lazio (Pjanic 30’, Mandzukic 75’)

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Hasil Juventus vs Lazio: 2 – 0, Cristiano Ronaldo Belum Bikin Gol

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format