Real Madrid Buka Peluang Dapatkan Hector Herrera Secara Free


Real Madrid dikabarkan serius untuk mendatangkan gelandang andalan timnas Meksiko, Hector Herrera. Gelandang yang sudah memasuki usia matang, 28 tahun, menjalani sisa kontraknya bersama Porto hingga penghujung musim nanti dan belum menyetujui proposal perpanjangan kontrak yang disepakati kedua belah pihak. Artinya, Herrera memiliki hak untuk bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari mendatang untuk kemudian bergabung secara gratis ke klub lain pada musim panas tahun depan.

 Real Madrid Buka Peluang Dapatkan Hector Herrera Secara Free

Herrera yang semakin matang tampil impresif di ajang Piala Dunia 2018, terutama pada laga melawan Jerman membuat kubu Los Blancos kepincut. Stadion Santiago Bernabeau juga bisa menjadi opsi ideal bagi Hector. Pasalnya, ia bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Porto yang kini menangani Real Madrid, Julen Lopetegui.

Dilansir Univision, media-media Portugal menyebut bahwa keduanya sempat bertemu di Yeatman Hotel di Porto pada akhir pekan lalu.
Herrera kabarnya tertarik dan segera menyetujui perjanjian prakontrak dengan Madrid dan akan bergabung dengan skuat Los Blancos pada musim panas 2019 secara gratis.

Meski sudah selangkah lebih dekat mendapatkan jasa pemain Meksiko, Real Madrid tetap harus siaga pasalnya Herrera juga sempat dihubungkan dengan tiga klub top Eropa: Inter Milan, AS Roma dan Arsenal.
Inter kabarnya juga mulai menghubungi agen sang gelandang untuk memprakarsai transfer ini. Inter berharap bisa merekrut Herrera pada Januari nanti.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Real Madrid Buka Peluang Dapatkan Hector Herrera Secara Free

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format