Punggawa United Mulai Pertanyakan Mourinho yang Terlalu Berat ke Matic


Sebagian pemain mulai menyuarakan keputusan Jose Mourinho terus memainkan Nemanja Matic meski sang pemain tampil kurang optimal. Situasi internal Manchester United kembali sedikit hangat pasca menelan kekalahan di “derby of Manchester” pekan ini.Wajar, pasalnya Mourinho seakan menetapkan standar tinggi kepada punggawa United lainnya.

Punggawa United Mulai Pertanyakan Mourinho yang Terlalu Berat ke Matic

Bukan rahasia kalau Mourinho memang menilai Matic sedikit lebih istimewa. Pasalnya, keduanya sudah bekerjasama sejak di Chelsea. Berlabuhnya pemain Serbia itu juag merupakan syarat yang diajukan Mourinho pada tahun lalu. Semenjak datang, ia selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah setan merah, di mana musim lalu ia tampil apik dalam menjalankan tugasnya.

Musim ini, Matic masih menjadi andalan Mourinho di lini tengah United. Terus-menerus diturunkan, alhasil sang pemain sempat mengalami kendala dengan performa. Dilansir The Times, para pemain merasa Matic tidak seharusnya bermain terus dengan permainannya yang tengah tidak optimal.

Menurut laporan tersebut, punggawa MU menilai Matic tidak pantas terus menjadi starter karena performanya yang menurun.
Sebagai contoh, Matic sendiri kerap membuat pelanggaran tidak perlu sepanjang musim ini. Ia bahkan sudah mendapatkan kartu merah atas pelanggaran yang tidak perlu beberapa minggu yang lalu.
Selain itu pada Derby Manchester kemarin, Matic juga tidak tampil optimal. Ia sering kehilangan bola sehingga setan merah tumbang di tangan sang tetangga dengan skor 3-1.

Jose Mourinho pun sejatinya masih memiliki cukup opsi pemain sebagai pengganti Matic. Ada Andreas Pereira dan Scott McTominay . Kedua gelandang muda United ini memiliki talenta yang besar dan kemampuan yang cukup baik. Atau, dengan sistem rotasi memungkinkan satu slot bisa diisi oleh gelandang anyar, Fred atau Fellaini.
Namun Jose sepertinya justru minim memberikan kesempatan kepada pemain lain. Dengan sistem rotasi kedua pemain ini bisa diberikan jatah bermain saat Matic tengah terpuruk. Agaknya hanya soal waktu Matic harus membayar kepercayaan sang manajer sekaligus meyakinkan rekan-rekan soal kapasitas dan kualitasnya demi konsistensi skuad di setiap pekan.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Punggawa United Mulai Pertanyakan Mourinho yang Terlalu Berat ke Matic

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format