4 Pemain Yang Diprediksi Harganya Bakalan Melejit Usai Piala Dunia 2018


Tips juara - Pemain yang harganya melejit usai Piala Dunia 2018 (3)

Piala Dunia 2018 sudah semakin sengit karena akan memasuki babak semifinal. Tak salah jika Piala Dunia juga menjadi panggung untuk para pemain-pemain dunia unjuk kemampuannya. Bahkan berkat Piala Dunia 2018, banyak juga pemain-pemain yang tampil semakin impresif bersama negaranya, ada juga yang makin tenggelam. Inilah 5 pemain yang diprediksi harganya bakalan melejit usai Piala Dunia 2018.

1. Hirving Lozano

Tips juara - Pemain yang harganya melejit usai Piala Dunia 2018 (3)

Pemain yang bermain sebagai winger dari Meksiko ini beberapa kali menjadi penentu kemenangan timnya di Piala Dunia 2018. Lozano berhasil menjadi pencetak gol kemenangan kala timnya bertemu Jerman di babak penyisihan grup F Piala Dunia 2018 dan membuat assist saat melawan Korea Selatan di pertandingan kedua. Setelah beberapa kali tampil impresif di Piala Dunia 2018, kabarnya dua raksasa klub Inggris (Arsenal dan Liverpool) siap membawa sang pemain untuk bermain di Liga Inggris.

2. Aleksandr Golovin

Tips juara - Pemain yang harganya melejit usai Piala Dunia 2018 (1)

Gelandang kepunyaan dari timnas tuan rumah ini selalu bermain baik di tengah lapangan memotori permainan sang tuan rumah. Berkat penampilannya yang impresif, Rusia selalu memenangi pertandingan di Piala Dunia 2018 termasuk mengalahkan Spanyol di babak 16 besar. Bahkan beberapa klub top Eropa tertarik untuk memboyong jasa pemain berusia 22 tahun ini, salah satunya Juventus. Dilansir dari Football Italia, nilai jual sang pemain pun diprediksi naik menjadi dua kali lipat.

3. Juan Quintero

Tips juara - Pemain yang harganya melejit usai Piala Dunia 2018 (5)

Pemain yang berusia 25 tahun ini berhasil mencuri perhatian beberapa mata penonton saat Kolombia berhadapan dengan Jepang di babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018. Juan Quintero pun berhasil memukau sang pelatih Kolombia untuk terus memainkannya di tengah lapangan dan menggeser James Rodriguez. Sejauh ini, gelandang kepunyaan River Plate itu sudah mencetak satu gol dan satu assist. Real Madrid pun kabarnya siap menggelontorkan dana untuk sang pemain.

4. Ante Rebic

Tips juara - Pemain yang harganya melejit usai Piala Dunia 2018 (4)

 

Pemain sayap dari klub Eintracht Fransfurt ini mampu membuktikan kemampuannya kala bertemu Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Saat itu Ante Rebic berhasil mencetak gol lewat volinya yang memanfaatkan kesalahan kiper Argentina.

Dikutip dari Mirror, Everton saat ini sedang mencoba negosiasi untuk kepindahan sang pemain ke Everton. Bukan hanya Everton yang tertarik dengan jasa sang pemain, Fiorentina dan Arsenal juga kabarnya tertarik dengan sang pemain. Direktur Olahraga Frankfurt, Bruno Hubner juga mengatakan bahwa harga sang pemain tampaknya akan naik setelah tampil impresif bersama Kroasia di Piala Dunia 2018.

 

 

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

4 Pemain Yang Diprediksi Harganya Bakalan Melejit Usai Piala Dunia 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format