5 Pemain Muda Terbaik Yang Bermain di Piala Dunia 2018


Tips juara - 5 pemain muda di Piala Dunia 2018-cover

Kompetisi paling bergengsi 4 tahunan ini sebentar lagi akan di gelar di Russia, Ini akan menjadi ajang pembuktian bukan hanya bagi pemain bintang sepakbola melainkan juga para pemain muda yang akan membuktikan kualitas yang dimilikinya. 32 Negara sudah mengeluarkan skuad utamanya yang akan berlaga di kompetisi ini, dari semua pemain ada beberapa nama pemain termuda yang menarik perhatian. Berikut inilah 5 pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018.

1. Kylian Mbappe

Tips juara - 5 pemain muda di Piala Dunia 2018-1

Di usia 19 tahun, Kylian Mbappe sudah berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Thiery Henry sebagai pemain termuda yang bermain untuk tim senior Monaco pada tahun 2015. Mbappe pun berhasil membawa AS Monaco menjuara Ligue 1 di musim berikutnya, juga menjadi pemain muda terbaik saat itu. Di Piala Dunia 2018, banyak yang beranggapan bahwa Mbappe akan menjadi sosok penting untuk timnas Prancis bersama bintang lainnya Antoine Griezmann, Ousmane Dembel, dan juga Olivier Giroud.

2. Achraf Hakimi

Tips juara - 5 pemain muda di Piala Dunia 2018-2

Pemain kelahiran Spayol dan berkebangsaan Maroko ini juga menjadi salah satu pemain termuda di Piala Dunia kali ini. Di usia 19 tahun, Achraf sudah berhasil merasakan gelar Liga Champions bersama klub Real Madrid. Achraf juga berhasil membawa timnas Maroko masuk ke Piala Dunia 2018 setelah absen 30 tahun di panggung tersebut. Achraf debut pertama kali bersama timnas Maroko saaat usia 17 tahun di tahun 2016.

3. Daniel Arzani

Tips juara - 5 pemain muda di Piala Dunia 2018-3

Saat ini Daniel Arzani (19 tahun) adalah pemain termuda di Piala Dunia 2018, hanya berjarak 15 hari lebih muda dari Kylian Mbappe. Pemain yang berposisi sebagai sayap di timnas Australia ini juga dianggap sebagai pemain muda yang mempunyai prospek panjang bagi timnas Australia. Arzani juga sukses membuat debutnya dengan kemenangan saat laga persahabatan melawan Republik Ceko jumat lalu dengan skor telak 4-0 untuk Australia.

4. Trent Alexander-Arnold

Tips juara - 5 pemain muda di Piala Dunia 2018-4

Pemain yang bermain untuk Liverpool ini juga terbilang sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 ini. Arnold berhasil membawa Liverpool menempati posisi ke-4 di Liga Premier dan masuk dalam zona Champions. Pemain yang berusia 19 tahun ini juga akan menjadi pilihan utama Gareth Southgate bersama timnas Inggris untuk mengisi posisi bek kanan.

5. Francis Uzoho

Tips juara - 5 pemain muda di Piala Dunia 2018-5

Pemain muda terbaik lainnya kali ini datang dari penjaga gawang Nigeria, Francis Zoho yang berusia 19 tahun. Musim ini, Francis berhasil mencatatkan 2 penampilan bersama Deportivo La Coruna. Sampai saat ini, Francis juga sudah membuat 3 kali penampilan bersama timnas Nigeria sejak debutnya pada bulan November 2017 lalu. Meski hanya menjadi kiper pelapis kedua di timnas Nigeria, banyak yang mengatakan ia akan diberikan kesempatan lebih untuk bermain oleh pelatih timnas Nigeria.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

5 Pemain Muda Terbaik Yang Bermain di Piala Dunia 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format