AC Milan Deal Kontrak Baru dengan Puma


AC Milan resmi mengumumkan kesepakatan dengan Puma sebagai supplier kit baru klub untuk musim depan. Ini juga menandakan berakhirnya 20 tahun il Diavolo  bersama apparel sebelumnya, Adidas. Raksasa Serie A itu memang telah sangat identik dengan merk three strips selama 20 tahun bersama Adidas.

AC Milan akhirnya menutup kerjasama panjang mereka dengan Adidas yang bertahan selama dua dekade. Melalui website resmi klub, juara Liga Champions tujuh kali ini akan didukung oleh perusahaan apparel Puma kit.

“PUMA dan AC Milan hari ini (12/2) telah mengumumkan kerjasama resmi jangka panjang, yang akan membawa bersama brand yang paling bersemangat, ikonik, dan ambisius dalam industry sepak bola. Efektif mulai 1 Juli 2018, PUMA akan menjadi partner resmi kami, supplier teknis global, dan partner resmi berlisensi,” tulis Rossoneri dalam website resmi mereka.

Kerjasama ini juga dikomentari oleh CEO klub, Marco Fassone, yang menyambut gembira duet brand yang juga menjadi sponsor raksasa Liga Inggris Arsenal dan klub Jerman Borussia Dortmund.

 

“Saya sangat senang mengumumkan kerjasama kami dengan PUMA, kepada siapa yang kami terikat dengan kesepakatan saling menguntungkan dan dengan kesamaan semangat untuk nilai-nilai olahraga dan sepak bola. Mereka mewakili brand besar internasional dan kami akan berjalan bersama dalam beberapa musim sepak bola ke depan dalam jalur strategis demi ambisi mencapai tujun baru dan luar biasa di dalam dan di luar lapangan,” tutur Fassone.

Diavolo sendiri saat ini mulai memperbaiki performa mereka musim ini dan tampil membaik di bawah arahan allenatore anyar, Gennaro Gattuso setelah Vincenzo Montella didepak dari jabatannya akhir November lalu.

Agaknya kesepakatan dengan supplier baru juga akan memompa semangat Rossonerri meraih pencapaian maksimal di musim ini.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

AC Milan Deal Kontrak Baru dengan Puma

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format