Kabar Bahagia Untuk Alvaro Morata Karena Dikaruniai Anak Kembar


Tips juara - Alvaro Morata dikaruniai anak kembar

Kabar bahagia untuk Alvaro Morata karena dikaruniai anak kembar yang berjenis kelamin laki-laki.  Sang istri dari striker Anyar Chelsea, Alice Campello pun berhasil melahirkan keduanya pada hari Minggu (29/7/2018) kemarin. Kedua anak kembar itu pun langsung diberi nama Alessandro dan Leonardo.

Masa depan Morata sendiri sebenarnya sedang digantung karena rumor akan kepindahannya dari Chelsea. Kabar terkini menyebutkan bahwa sang striker akan balik lagi ke Italia, tepatnya salah satu klub raksasa Italia, AC Milan.

Morata sendiri ingin memfokuskan kelahiran 2 buah hatinya yang membuat dirinya akan menjadi sang ayah. Bahkan Morata juga sempat mengungah sebuah caption di akun instagramnya yang menjelaskan bagaimana keadaan sang istri jelang persalinan.

“Dan hari ini datang juga…29 Juli 2018, hari yang tidak akan pernah aku lupakan. Penantian lama yang sudah sangat lama. Sembilan bulan bagi kami sudah seperti tiga tahun. Aku tidak punya kata-kata untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada Alice, terima kasih telah memberiku hadiah paling indah dan luar biasa di dunia.”

“Setiap hari aku mengenalmu, aku selalu berterima kasih kepada Tuhan karena mempertemukanku denganmu, kamu adalah fondasi hidupku.”

“Bulan-bulan ini kamu sudah berjuang seperti singa betina, aku sangat bangga kepadamu. Malam-malam di rumah sakit, hari-hari dengan dehidrasi, sepanjang hari bersama di tempat tidur tanpa bisa bergerak..tapi pada akhirnya hari ini tiba dan segalanya berubah.”

“Selamat datang ke dunia Alessandro dan Leonardo. Aku cuma berharap kalian sehat dan bahagia dengan cinta yang dihembuskan ke rumah kita, keluarga kita.” tulis Morata di unggahan foto instagram pribadinya.

Bahkan sang Alvaro Morata juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit yang telah membantu sang istri untuk melahirkan kedua anaknya.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang telah membantu kami dalam bulan-bulan sulit ini. Dan juga terutama semua orang yang bekerja di Rumah Sakit dell’Angelo.” tutup Morata di caption instagram pribadinya.

Y llegó el día… 29 de julio de 2018, un día que jamas olvidaré. La espera ha sido larga, muy muy larga. Han sido tan solo 9 meses pero para nosotros han sido como 3 años. No tengo palabras para darte las gracias Alice, gracias por hacerme el regalo más bonito e increíble del mundo. Cada día desde que te conozco doy gracias a Dios por haberte puesto en mi camino, eres l piedra angular de mi vida. Estos meses has luchado como una leona, no puedo estar más orgulloso de ti; noches en el hospital, días deshidratada, días enteros juntos en la cama sin poder ni movernos… pero al final llegó el día, llegó y todo mereció la pena. Bienvenidos al mundo Alessandro y Leonardo. Solo pido que tengáis salud y seáis felices con el amor que se respira en nuestra casa, en nuestra familia. Por último quiero agradecer a los doctores, de aquí y de allí que nos han ayudado en estos meses tan duros, y en especial a todos la gente que trabaja en el hospital dell’Angelo por su amabilidad y sensibilidad ❤❤👨‍👩‍👦‍👦🙏🙏🙏

A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata) on

Morata sendiri tidak mengikuti klubnya Chelsea untuk berlaga di kompetisi pra musim ICC 2018. Dirinya sudah meminta izin kepada klubnya untuk menemani sang istri saat proses persalinan anaknya. Bahkan akun twitter official Chelsea juga mengucapkan selamat kepada sang striker atas kelahiran putra kembarnya.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Kabar Bahagia Untuk Alvaro Morata Karena Dikaruniai Anak Kembar

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format