Anthony Martial Ditaksir Arsenal dan Barcelona di Bursa Paruh Musim


Tim “Gudang Peluru” London, Arsenal, kembali menembakan berita seputar niat mereka merekrut Anthony Martial. Manajer Arsene Wenger memang sudah mengetahui kapasitas dan menginginkan legiun Perancis tersebut untuk menyempurnakan lini depan The Gunners. Arsenal kemudian melabuhkan Lacazette yang di luar dugaan sukses beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Ditambah Martial, daya ledak lini depan Arsenal diproyeksi bakal lebih menyengat dan eksplosif.

Penampilan Anthony bersama Manchester United di awal musim ini membuat tim-tim lain mulai menaruh minat padanya. Setelah Arsenal, kini giliran raksasa La Liga, Barcelona yang dirumorkan tertarik merekrut Martial.

Untuk itu, Manchester United tampaknya harus mewaspadai pergerakan tim-tim lain dalam upaya mendapatkan Anthony Martial. Meski musim ini tampil cukup gemilang, namun ia belum mendapatkan garansi sebagai pemain utama. Pemain asal Perancis tersebut lebih sering bermain untuk menggantikan kompatriotnya, Marcus Rashford.

Tak ayal, kini mulai berembus rumor-rumor ketertarikan klub lain pada Martial. Garansi tempat di tim utama dan menit bermain yang lebih banyak menjadi modal bagi klub-klub elite guna membujuknya berganti kostum kebesaran.

Arsenal disebut-sebut menginginkan Martial untuk jadi pengganti Sanchez bila pemain asal Cile tersebut hengkang. Tidak hanya Arsenal, raksasa Spanyol, Barcelona juga disebut-sebut berniat mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Seperti diberitakan oleh The Sun, Martial memang mengalami sedikit masalah di ruang belakang tim ‘Setan Merah’. Persaingan ketat dengan kehadiran Lukaku sebagai striker utama, meninggalkan Martial sebagai opsi “super sub”. Penampilannya yang memukau ternyata belum membuat dirinya bisa mematenkan menit bermain reguler di tim. Di saat itu pula Barcelona dan Arsenal mencoba mengintip peluang untuk mendapatkan dirinya.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Martial cukup besar karena sang pemain kerap mendapat kritikan dari Jose Mourinho. The Gunners kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling (Rp 681,62 miliar) untuk memboyong Anthony ke Emirates Stadium.

Namun, Wenger diperkirakan tidak akan melakukan proses negosiasi secara langsung karena memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Mourinho.

Dalam ajang Liga Primer Inggris, sampai pekan ketujuh saat ini, Martial hanya pernah sekali mengawali laga sebagai starter yakni saat United bersua Leicester. Pada enam laga lainnya, mantan penggawa AS Monaco tersebut selalu memulai laga dari bangku cadangan bahkan tidak dimainkan sama sekali. Padahal kontribusi Martial cukup mengagumkan di lapangan. Lima gol dan enam asisst menjadi bukti kontribusinya di lini depan.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Anthony Martial Ditaksir Arsenal dan Barcelona di Bursa Paruh Musim

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format