Arsenal dan Spurs Buka Plot Rebut Eric Bailly dari United


Dua klub elite London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, dikabarkan menyiapkan dana untuk memboyong bek Manchester United, Eric Bailly. Berlabuh ke Old Trafford pada tahun 2016 silam, Bailly menjadi pembelian pertama Jose Mourinho di Old Trafford setelah ia ditebus dengan mahal dari Villarreal.

Bek Timnas Pantai Gading itu awalnya menjadi bek utama United di dua musim perdananya di Old Trafford. Namun sayang pasca cedera performanya inkonsisten sehingga mulai ditepikan dari skuad utama MU.

Situasi kurang kondusif yang menerpa United disinyalir mulai membuat sebagian punggawa merasa gerah. Hal iniah yang coba dimanfaatkan juru transfer Arsenal. Dilansir Daily Star, pihak The Gunners telah menyiapkan dana untuk membujuk Bally pada bursa transfer Januari nanti. Namun, niat Meriam London ternyata diikuti Hotspur, yang juga membutuhkan tambahan amunisi di lini pertahanan mereka musim ini.
Jika dibandingkan dengan Arsenal, Tottenham lebih berpeluang mendapatkan Bailly karena mereka punya nilai tawar yang lebih besar.
Pasalnya, pada musim panas kemarin, Tottenham tidak membeli satupun pemain di bursa transfer. Kini Mauricio Pochettino mulai merasakan dampak terutama di lini pertahanannya. Pochettino pun diindikasikan tertarik dengan Eric Bailly karena akan cocok dengan skema permainannya.
Kini kedua pihak tinggal menentukan siapa peminat serius karena Bailly sendiri masih terikat kontrak di MU hingga tahun 2020. Pihak Setan Merah dikabarkan ingin sekitar 40-60 juta pounds untuk sang bek.

Pada musim panas yang lalu, United dirumorkan mengejar bek tengah Tottenham Toby Alderweireld. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal terjadi. Tottenham bisa menggunakan Alderweireld sebagai alat tukar untuk mendapatkan Eric Bailly di bulan Januari nanti.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Arsenal dan Spurs Buka Plot Rebut Eric Bailly dari United

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format