Arsenal Ikat Alex Iwobi dengan Kontrak Panjang


Arsenal resmi mengikat Alex Iwobi dengan perpanjangan kontrak baru. Kubu The Gunners gembira bisa mengamankan jasa punggawa timnas Nigeria berusia 22 tahun tersebut dalam kerjasama jangka panjang yang tidak diumumkan durasinya.

 

Iwobi pun merasa senang dengan kesepakatan ini. Ia mendapat kepastian tetap masuk dalam rencana skuad yang disusun oleh pelatih baru Arsenal, Unai Emery. Beberapa waktu yang lalu, Emery mengatakan jika dia berharap agar Iwobi memperpanjang kontrak. Permintaan sang manajer langsung dituruti. Apalagi, penampilan Iwobi di musim 2017/18 memuaskan. Turun di 26 laga di Premier League, ia membuat tiga gol dan lima assist mampu dia kreasi dalam satu musim. Total, Iwobi sudah memainkan 98 penampilan bersama tim utama Arsenal.

Bagi The Gunners, Iwobi telah tumbuh dan menjadi bagian klub sejak awal kariernya. Asal tahu, pemain kelahiran Nigeria itu sudah bergabung ke Arsenal sejak usianya masih sembilan tahun! Sebelumnya, dia menimba ilmu sepakbola di akademi Hale End Academy. Iwobi promosi ke tim utama pada tahun 2015 lalu.

Iwobi termasuk pemain yang serba bisa, baik sebagai gelandang bertahan maupun di lini serang. Dia bisa bermain di posisi winger kanan dan kiri. Selain itu, Iwobi juga jadi andalan bagi timnas Nigeria. Dia masuk dalam skuat untuk Piala Dunia 2018 yang lalu. Bersama tinmnas negaranya, ia memainkan 20 pertandingan dan mencetak enam gol sejauh ini.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Arsenal Ikat Alex Iwobi dengan Kontrak Panjang

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format