Arsenal Terdepan Dapatkan Lacazette dari Lyon


Ambisi Arsenal untuk mendapatkan jasa striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette, selangkah lagi bakal terealisasi. Terkait rencana transfer ini, Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas, bahkan terbang ke London menemui perwakilan Arsenal.
Media Prancis, LeProgres, menyebutkan Aulas terbang ke London bersama mantan manajer Liverpool Gerard Houllier yang merupakan rekan dekatnya. Aulas membenarkan jika kedatangannya ke London untuk membicarakan soal transfer penyerang 26 tahun tersebut.
Alexandre Lacazette telah sangat dikaitkan dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners dikabarkan sedang mencoba untuk mendatangkan striker Lyon tersebut ke Emirates Stadium.

Sebelumnya, Arsene Wenger fokus untuk membeli Kylian Mbappe, namun karena harganya terlalu mahal, bidikannya kini beralih ke Lacazette. Dan upaya pembelian Lacazette ini memang cocok dengan sifat Wenger yang doyan membeli pemain murah, menyusul sang pemain memiliki harga yang sangat bisa dijangkau oleh Arsenal.

Pemain 26 tahun sudah sering dikaitkan dengan Arsenal, Manchester United, dan Liverpool. Namun Telegraph mengabarkan Gunners ada di posisi terdepan usai mengadakan pertemuan khusus dengan klub untuk membahas transfernya.Arsenal diminta membayar 48,7 juta pounds plus 10,6 juta pounds bonus jika mereka ingin mendapatkan striker Lyon, Alexandre Lacazette.

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa striker Lyon tersebut akan dilepas seharga 60 juta euro. Upaya pembelian Arsenal untuk pemain ini bukan berarti akan tanpa hambatan. Pasalnya, Lacazette sebenarnya berpeluang besar hengkang ke Atletico. Hanya saja, sanksi Financial Fair Play (FFP) yang membelenggu membuat Atletico gagal mendapatkannya.

https://tipsjuara.com/?p=2008&preview=true

Hal ini ditegaskan oleh Aulas. Selain itu, kedatangannya bersama Houllier tak lain adalah untuk mendampinginya, lantaran Houllier punya pengalaman menangani klub Inggris.
“Gerard Houllier bersama saya, mendampingi saya, membicarakan perihal kemungkinan negosiasi. Transfer Alexandre (Lacazette) ke Atletico takkan berhasil,” ujar Aulas.
Menurut laporan The Telegraph, nilai transfer Lacazette akan mencapai £60 juta, atau senilai dengan Rp 1,01 triliun. Hingga musim ini, Lacazette sudah delapan musim membela Lyon. Selama itu, Lacazette mampu 129 gol dalam 275 penampilan.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Arsenal Terdepan Dapatkan Lacazette dari Lyon

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format