Chelsea Bidik Andy Caroll, Batsuayi Mungkin Dilepas


Pelatih Chelsea, Antonio Conte akhirnya angkat bicara terkait rumor yang mengaitkan mereka dengan penyerang West Ham, Andy Carroll pada bursa Januari ini. Dalam beberapa kesempatan, Conte memang sempat mengutarakan skuad The Blues kurang memiliki kedalaman dan pelapis yang sebanding. Komposisi lini depan Chelsea musim ini memang dinilai terbatas dan kurang variasi. Sepeninggalan Diego Costa, Chelsea membebankan tugas target man kepada Alvaro Moratta. Masih dalam fase adaptasi, striker timnas Spanyol belum maksimal. Demikian pula Michy Batshuayi dinilai belum memadai sebagai pelapis bagi Chelsea untuk untuk mengarungi empat kompetisi.

 

Beberapa nama pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah nama Andy Carroll yang dinilai cocok dengan gaya bermain The Blues. Striker jangkung yang kini berkiprah bersama The Hammers – West Ham- menunjukan performa konsisten di awal musim 2017. Selain masih punya naluri tajam mencetak gol, Caroll juga sangat mengerti peran taktik dalam formasi satu maupun dua penyerang. Inilah agaknya yang menjadi pertimbangan minat Antonio Conte. Striker yang akan direkrut dapat diturunkan sebagai gol getter secara sendiri sekaligus juag dapat mendukung tandemnya dalam skema pertandingan yang lain.

“Seperti yang anda tahu dengan sangat baik karena saya telah katakan sebelumnya, klub tahu dengan sangat baik di posisi mana yang kami bisa perbaiki. Tapi saya ulangi, saya sangat bahagia bekerja dengan para pemain saya dan komitmen mereka,” ujarnya

“Sekarang bursa transfer dibuka dan bila ada kemungkinan untuk memperbaiki skuad, saya pikir klub tahu sangat baik opini saya,” tambahnya.

Bila Carroll datang, ada rumor yang mengatakan bahwa Michy Batshuayi akan pergi, atau dipinjamkan ke klub lain. Conte menegaskan dia bahagia dengan komitmen dari penyerang asal Belgia tersebut.

 

“Dia pemain muda, dia seorang pemain yang memiliki masa depan bagus di depannya. Dia harus terus bekerja di cara ini dengan komitmen, dan jelas ini tak mudah bermain di Chelsea di usia yang begitu muda,” lanjutnya.

“Saya bahagia dengan komitmennya, sikapnya di sesi latihan dan ketika dia bermain,” tandasnya.

Meskipun demikian,Daily Mail menyebutkan bahwa pemain Belgia, yang baru dua kali turun sebagai starter di bawah asuhan Antonio Conte musim ini, bisa jadi akan segera hengkang karena manajer Italia ingin membeli striker baru di bursa musim dingin.

Striker Chelsea, Michy Batshuayi, kemungkinan sedang mengemasi kopernya, usai belakangan ini ia dikabarkan akan segera dipinjamkan ke klub lain hingga musim kompetisi kali ini berakhir.

Klub Spanyol, Sevilla, diklaim amat tertarik untuk menggunakan servisnya. Disebutkan pula bahwa Sevilla tertarik menampungnya sebagai pemain pinjaman, seiring upaya tim Andalusia untuk mewujudkan target finish di empat besar La Liga.

Conte mengatakan dalam konferensi pers belum lama ini bahwa ia akan siap melepas pemainnya, namun hanya jika klub sanggup menghadirkan pengganti sebelum yang bersangkutan pergi.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Chelsea Bidik Andy Caroll, Batsuayi Mungkin Dilepas

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format