CR 7 Ronaldo dan Torehan Gol Istimewa


Cristiano Ronaldo sangat mugkin bakal terus memperbarui rekor pribadinya. Gol ke gawang Atletico pada laga el derbi madrileno kontra Atletico Madrid menggenapi rekening gol CR 7 menjadi 650 gol sepajang kariernya sebagai pesepakbola profesional. Gol-gol tersebut dicetaknya baik saat membela klub maupun tim nasional.

Satu gol yang dicetak CR7 di pekan ke-31 La Liga, Minggu (8/4) kemarin juga terbilang istimewa, torehan 20 gol dalam 10 pertandingan terakhir bagi Real Madrid. Gol tersebut juga merupakan gol ke-40 Ronaldo sepanjang musim ini bagi Real Madrid di seluruh kompetisi. Selama tujuh musim bersama Los Blancos catatan gol Ronaldo memang luar biasa yakni 446 gol. Sebelum merapat ke tim ibu kota Spanyol tersebut, CR 7 juga menjadi mesin skor dengan 118 gol untuk Manchester United pada periode 2003-2009. Sedangkan di awal kariernya, CR7 mengemas lima gol untuk klub pertamanya, Sporting.

Di tim nasional Portugal, Ronaldo menjadi pemimpin dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Portugal dengan 81 gol. Gol terakhir Ronado untuk timnas Portugal tercipta saat melawan Mesir dalam laga persahabatan beberapa pekan lalu. Meski CR7 sudah menginjak usia 33 tahun, namun winger muktahir yang jadi striker justru masih menunjukan ketajamannya. Walau demikian, ada pula yang meragukan produktivitas Ronaldo bakal menurun seiring kesempatan main yang diperolehnya juga mungkin akan semakin dikurangi.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

CR 7 Ronaldo dan Torehan Gol Istimewa

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format