David Luiz Kaget Rambutnya Nyaris Disantap Jerapah Saat Berlibur di Dubai!


Punya gaya rambut unik terkadang bukan hanya menarik perhatian orang, tapi bisa juga fauna, hewan atau satwa looh. Ngga percaya? Coba kita tanya saja pada bek Chelsea, David Luiz. Yup! Pengalaman unik nan jenaka baru saja dialami bek asal Brasil itu saat berlibur di Dubai. Luiz yang punya model rambut Sideshow Bob itu mengunggah beberapa foto ketika rambutnya hampir disantap jerapah!

  

Luiz yang tidak terpilih masuk skuad timnas ke Piala Dunia di Rusia memutuskan mengajak keluarganya berlibur ke kota pesohor dunia, Dubai- Abu Dhabi. Bek berusia 31 tahun ini pun rajin mmeposting moment liburan via instagram. Baru kemarin pemain bintang Stamford Bridge tersebut mengunggah fotonya di Instagram saat mencium lumba-lumba, dan hari ini dia juga tengah berinteraksi dengan berbagai hewan di Timur Tengah.

Namun, pengalaman hari ini mungkin tak akan bisa dilupakan Luiz sepanjang hidupnya. Ini adalah momen yang sangat lucu, gaya rambut unik Luiz ternyata menjadi malapetaka saat mencoba mengambil video dengan sepasang jerapah di Dubai.

Terlihat dua jerapah mencoba mendekat dan mulai memakan tanaman yang dibawa Luiz, tetapi salah satu dari jerapah tersebut terlihat tertarik juga mengunyah rambut Luiz dengan lahapnya.

Apa yang dilakukan jerapah tersebut menyebabkan Luiz melompat ketakutan, sementara di latar belakang video terdengar orang-orang sedang menertawakan kejadian tersebut.

Duh, mungkin ngga ya lantaran kejadian ini bikin David trauma dan ganti model rambutnya? Well, sepertinya sih tidak karena ia memang sudah sangat identik dengan gaya rambut kriting arumba-nya itu.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

David Luiz Kaget Rambutnya Nyaris Disantap Jerapah Saat Berlibur di Dubai!

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format