Del Piero Yakin Ronaldo Bisa Segera Cetak Gol


Legenda Juventus sekaligus Italia, Alessandro Del Piero, turut peduli dengan Cristiano Ronaldo yang masih belum mencetak gol untuk Juventus. Maklum, mega bintang asal Portugal dan striker yang menjadi mesin gol Real Madrid, ternyata belum lagi dapat melakukan selebrasi di ranah kompetisi serie A.
Del Piero menyarankan agar Cristiano Ronaldo menyesuaikan diri lebih dahulu dengan gaya permainan di Italia jika ingin bisa mencetak banyak gol.
So far CR 7 selalu menjadi starter dan bermain full di tiga pertandingan Serie A. Pelatih Massimiliano Allegri juga memplotnya sebagai striker, baik sebagai penyeang tunggal maupun berduet dengan Mandzukic atau Dybala. Namun, di laga lawan Chievo, Lazio dan Parma, Ronaldo tetap belum bisa mengucurkan keran gol meski sempat memiliki beberapa peluang.

Coba kita tengok catatan CR 7 selama di Madrid, 450 gol dari 438 pertandingan. Kini tentu banyak orang yang penasaran mengapa CR7 bisa mandul.

“Di Italia kami bertahan mencari keunggulan numerik dan itu rumit bagi seorang striker. Cristiano harus mengenal kompetisi barunya,” ucapnya pada Sky Italia.

Sementara itu mandulnya Ronaldo ini disebut memiliki sisi positif oleh Del Piero. Juve pun disebutnya harus tersenyum, sebab meski CR7 gagal mencetak gol, mereka tetap bisa meraih tiga poin.

“Juve bisa sangat senang: mereka telah memenangkan semua pertandingan tanpa gol-gol Ronaldo atau gol-gol Dybala,” cetusnya.

Dari tiga pertandingan itu, Juve mencetak tujuh gol. Para pemain yang mencatatkan namanya di papan skor antara lain adalah Sami Khedira, Federico Bernadeschi, Miralem Pjanic, Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Del Piero Yakin Ronaldo Bisa Segera Cetak Gol

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format