Denis Suarez Masuk Radar Chelsea


Nama gelandang Barcelona, Denis Suarez, mulai dikaitkan dengan klub London Biru, Chelsea. Rumor dari Spanyol menyebutkan spekulasi sang gelandang masuk dalam daftar belanja Chelsea di bulan Januari nanti. Denis Suarez berlabuh ke klub raksasa Catalan pada tahun 2016 silam. Penampilannya yang gemilang bersama Villarreal mengorbitkan namanya hingga juga dilirik masuk ke skuad timans La Furia Roja.

Dua musim perdananya di Barcelona pun terbilang berjalan cukup baik dan mmeuaskan. Muda masih berusia 24 tahun, talenta dan potensi Denis jelas jadi investasi jangka panjang Barca, Namun, siapa bisa menyangkal kalau rotasi skuad reguler Barca hanya menyisakan sedikit slot. Terlebih lini tengah. Kedatangan Coutinho, Arthur, Dembele dan Malcom jelas membuat posisi Denis semakin mengantre sebagai opsi berikutnya.
Jika ia masih dipercaya pelatih di era Luis Enrique dan awal Ernesto Valverde, situasinya kini benar-benar berubah drastis. Hingga jornada 12, Denis belum sekalipun bermain di La Liga musim ini.
Dilansir Marca, Suarez frustasi dengan situasinya ini dan ingin hengkang dari Barcelona. Klub asal Liga Inggris, Chelsea disebut siap menampungnya di bulan Januari nanti. Menurut laporan tersebut, minat Chelsea atas sang gelandang tak lepas dari rencana Maurizio Sarri.

Pelatih asal Italia itu dikabarkan sudah mengincar sang pemain sejak ia masih melatih Napoli dan ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendaratkan sang pemain ke Chelsea. Sang juru taktik The Blues menyukai fleksibilitas sang pemain yang bisa dimainkan di beberapa posisi di lini tengah.

Menurut laporan yang sama, Barcelona kemungkinan besar tidak akan menghalangi kepergian Suarez karena mereka sudah berlimpah opsi di lini tengah.

Sejauh ini ada beberapa pemain top seperti Philippe Coutinho, Arthur Melo, Arturo Vidal, Rafinha, Ivan Rakitic dan Sergi Samper yang bisa bermain di posisi Suarez. Alhasil mereka tidak membutuhkan jasa Suarez lagi.

Selain itu kepergian Suarez sendiri bisa meringankan beban gaji mereka, di mana mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan sang pemain.

Menurut laporan yang sama, Barcelona mematok sekitar 20 juta Euro untuk mahar transfer sang pemuda yang dulu mereka tebus dengan mahar sebesar 3,5 juta Euro.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Denis Suarez Masuk Radar Chelsea

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format