Driver Grab Bike Malang Merasa Senang Diberi Kesempatan Meramaikan Kirab Obor Asian Games 2018


Tips juara - Grab Bike ikut meramaikan kirab obor Asian Games 2018

Ada yang menarik dari pesta kirab obor atau torch relay Asian Games 2018 kali ini, yaitu para driver grab bike Malang ikut berpartisipasi dalam acara kirab obor untuk meramaikan Asian Games 2018 ini. Asian Games 2018 juga menggandeng perusahaan penyedia jasa online ini ,Grab sebagai official mobile platform Asian Games 2018.

Tidak seperti biasanya, pesta kirab obor hanya diramaikan oleh beberapa para atlet legendaris Indonesia. Kali ini pemandangan kirab obor dipenuhi dengan warna hitam dan hijau lengkap dengan tulisan khasnya ‘Grab’ di jaketnya pada Jumat siang (20/07/18).

Grab sendiri juga memberikan kesempatan ini kepada 100 driver Grab Bike yang terpilih dari seleksi yang dilakukannya. Setidaknya ada puluhan ribu driver Grab Bike yang mengikuti seleksi ini.

Salah satu koordinator pengemudi Grab Bike Malang, Purnomo Tambora (48) mengakui bahwa mengikuti acara ini adalah merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya.

“Kami sangat antusias mendapat kesempatan bisa berpartisipasi pada acra kirab obor Asian Games 2018 di Malang. Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan bagi kami. Sebab, belum tentu seumur hidup bakal bisa mendapatkan kesempatan seperti ini lagi,” ucap Purnomo.

Tips juara - Grab Bike ikut meramaikan kirab obor Asian Games 2018 (1)

Purnomo juga mengatakan bahwa para driver yang mengikuti acara kirab obor ini sengaja untuk tak menerima orderan saat itu.

“Kami sengaja tak menerima order hari ini, khusus untuk menyukseskan acara ini. Bagi kami, selain menjadi sebuah kebanggan, hal ini juga bisa untuk membesarkan nama Grab sendiri,” ucapnya.

Para atlet legendaris yang mengikuti acara itu antara lain, Ellyas Pical (tinju), Nico Thomas (tinju), Pascal Wilmar (bola voli), Abdul Rozak (taekwondo), Sutiyono (balap sepeda), Tati Sumirah (bulutangkis), dan Alexander Pulalo (sepak bola).

Melalui kampanye #KemenganganItuDekat, pihak Grab mengatakan alasannya ikut menggandeng para atlet legendaris Indonesia ini adalah untuk menggelorakan semangat kemenangan Asian Games 2018 kepada para peserta maupun masyarakat untuk mendukung lancarnya event olahraga terbesar se-Asia ini.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Driver Grab Bike Malang Merasa Senang Diberi Kesempatan Meramaikan Kirab Obor Asian Games 2018

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format