Everton Resmi Jadikan Richarlison Pemain Termahal Klub


richarlison-chega-resmi ke everton

Everton akhrinya mengumumkan Richarlison sebagai rekrutan terbaru pada Selasa (24/7). Penyerang asal Brasil itu didatangkan dari Watford dengan mahar 50 juta poundsterling. Richarlison memang menjadi target prioritas The Toffees. Baru semusim mencicipi kompetisi Premier League, winger berusia 21 tahun itu cepat beradaptasi dan mampu menunjukkan taji sebagai salah satu predator di depan gawang.

 

Kedatangan Richarlison ke Everton pun tak lepas dari figur pelatih baru klub Merseyside Biru. Manajer Da Silva kebetulan juga pernah menangani Watford dan berkolaborasi dengan Richarlison. Sang striker bermain dalam 41 laga dan mencetak lima gol untuk The Hornets di semua kompetisi.

Everton menyiapkan dana 35 juta poundsterling untuk mengikat sang pemain dengan kontrak selama lima tahun, ditambah klausul lainnya yang membuat total transaksi mencapai 50 juta poundsterling.
Mantan pemain Fluminense ini menjadi pemain termahal kedua di Goodison Park. Musim lalu, Everton mendatangkan Gylfi Sigurdsson dengan transfer 45 juta poundsterling dari Swansea City .

Usai menjalani tes medis dan menandatangani kontrak, Richarlison langsung mengungkapkan kegembiraan dan optimismenya.  “Saya ingin meraih banyak kesuksesan bersama Everton. Klub ini percaya kepada saya dan saya berniat menghormati seragam ini dan memperlihatkan kemampuan saya di lapangan dan itulah alasan saya datang ke sini. Saya ingin mimpi saya menjadi nyata di sini,” ujar Richarlison.

Selain yakin dapat berkolaborasi kembali dengan pelatih Silva, Richar juga ingin terus menaikan level permainannya hingga bisa merintis jalan masuk ke timnas Brasil.

“Saya berkembang dengan sangat baik bersamanya (Da Silva) ketika di Watford. Sangat menyenangkan bekerja bersamanya dan suatu hari saya percaya ia bisa membantu saya terpilih masuk tim nasional Brasil,” harap Richarlison.

“Namun itu untuk masa depan dan sekarang saya di sini bersama Everton. Saya ingin mimpi saya menjadi kenyataan di sini di salah satu klub terbesar di Inggris,” imbuhnya.

Facebook Comments


What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Everton Resmi Jadikan Richarlison Pemain Termahal Klub

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format